Hanya Bisa Bawa Foto Kekasih Saat Wisuda, Alasan Pria Ini Bikin Pilu

- Selasa, 8 Oktober 2019 | 14:36 WIB
Twitter/@justkiddit
Twitter/@justkiddit

Ditinggal orang yang dicintai untuk selamanya adalah hal yang memilukan. Mungkin, butuh waktu yang tidak sebentar untuk bisa bangkit dari keterpurukan. Apalagi, jika kenangan bersama orang tersebut sudah sangat banyak, kamu yang ditinggalkan mungkin akan selalu dibayangi kenangan di saat bersama.

Baru-baru ini, viral kisah seorang pria dengan akun Twitter justkiddit yang hanya bisa berpose dengan foto kekasihnya saat wisuda. Padahal, selama ini ia selalu didampingi oleh kekasihnya saat berjuang menyelesaikan skripsinya.

Namun, ketika wisuda kekasihnya tak bisa menemaninya karena dipanggil Yang Maha Kuasa. Pria itu juga bercerita saat-saat ia melihat kekasihnya untuk yang terakhir kalinya.

"W lupa di twit gtau dah blg gatau blm, kan emg kita orgnya suka blg kalo mau pergi/pamit kalo mau pulang. sblm almh koma, doi smpet ngedadahin sambil senyum manis gtu ke w. w kira "halo", trnyata "selamat tinggal" begonya w malah ngedadahin balik soalnya gtau," cuit pria tersebut sambil menyertakan emoji menangis.

Namun, pria lulusan Universitas Garut itu tak menceritakan bagaimana kekasihnya tersebut bisa koma. Ia tak menyangka bahwa lambaian terakhir sang kekasih adalah ucapan selamat tinggal.

Banyak warganet yang ikut terharu dengan kisah pria tersebut. Mereka juga turut memberikan semangat.

"Mas, sebelumnya maaf aku jadi ngestalk beberapa tweet kamu dan berakhir sedih disini. Cm mau bilang, semangat terus ya? Tetep kuat. Perpisahan memang semenyakitkan itu ya.. Hehe. Tapi gapapa, almh pasti tersenyum liat mas bisa kuat ky gini. Trm kasih juga mas atas rasa ikhlasnya," cuit akun peursona.

"Barusan lewat di tl bener2 terharu. Mbaknya orang baik makannya tuhan sayang, masnya jg orang baik makannya tuhan uji. Semoga dipertemukan dengan yang lebih baik lagi. Semangat terus ya masnya!!," cuit luvy0hanie menyemangati.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X