Gokil, Pria Ini Nikahi Dua Pacarnya Sekaligus

- Selasa, 1 Oktober 2019 | 13:33 WIB
photo/Facebook/Norzamri Mokhtar
photo/Facebook/Norzamri Mokhtar

Pada umumnya, pernikahan terjadi antara seorang pria dan seorang wanita. Namun ternyata, ada juga pernikahan unik yang baru-baru ini terjadi. Seorang pria asal Sabah, Malaysia baru saja menikahi dua kekasihnya secara bersamaan.

Kisah itu diunggah oleh akun Facebook Jimmy Jim, Senin (30/9). Dalam unggahan itu, terlihat foto-foto sang mempelai pria yang diapit dua pengantin wanita di pelaminan.

Pernikahan itu berlangsung di Kampung Bukas, Semporna pada Jumat, 27 September 2019. Dari cerita yang beredar, pengantin pria awalnya jatuh hati dengan salah satu wanita di foto itu dan akan segera bertunangan.

Pria itu kemudian bekerja di pusat pariwisata dan jatuh cinta lagi dengan seorang wanita di sana. Dia mencintai kedua wanita itu dan berat hati jika harus memilih salah satunya. Alhasil, dia memutuskan untuk menikahi dua wanita itu.

Pernikahan unik ini langsung menarik perhatian banyak netizen. Seorang netizen bahkan mengagumi keputusan pria itu karena mampu menafkahi hidup dua wanita sekaligus.

“Hebatlah kalau mampu tanggung nafkah serentak. Didikan agama sama rata. Adil. Jarang orang kawin macam ini sebab tahu kemampuan diri,” kata seorang netizen.

“Amboi untunglah kau bang, 2 sekaligus kau dapat. Selepas selesai majelis jangan lupa sujud syukur,” komentar netizen lain.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X