Berat Badan Song Hye Kyo Dikabarkan Turun 5 Kilogram

- Kamis, 27 Juni 2019 | 18:03 WIB
(photo/Instagram/kyo1122)
(photo/Instagram/kyo1122)

Menghadapi perceraiannya bersama Song Joong Ki, berat badan Song Hye Kyo dikabarkan turun 5 kg. Tak hanya itu Song Hye Kyo juga lebih sering menangis menceritakan masalah yang tengah dihadapinya.

"Mengenai penurunan berat badannya, wajahnya terlihat lebih gelap dan membuatku khawatir mengenai kesehatannya. Dia biasanya pendiam dan tidak banyak bicara mengenai apa yang dipikirkan tapi beberapa waktu ini dia menangis ketika membicarakan kesulitan terkait kehidupan pernikahan dan itu melukai hatiku untuk melihatnya demikian," ungkap seorang sumber.

Sumber itu juga mengatakan, penurunan berat badan Song Hye Kyo terlihat dari penampilannya yang jarang memakai cincin kawin. Sebab cincin itu sering terjatuh.

Sumber menambahkan, Song Hye Kyo bahkan sempat berencana mencari cincin yang lebih kecil agar pas di jarinya.

"Kebanyakan foto yang dirilis di mana Song Joong Ki memakai cincin kawinnya diambil ketika musim panas 2018. Jika kamu melihat Song Joong Ki di acara-acara resmi akhir 2018, kamu tidak akan melihatnya memakai cincin kawin," kata sumber.

Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo hanya bertahan 2 tahun sejauh ini. Mereka menikah pada 2017 lalu dan saat ini sedang menghadapi perceraian.

Sebelumnya pasangan ini bertemu di serial 'Descendants of The Sun'. Alasan mereka bercerai adalah adanya perbedaan kepribadian. 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X