Kreatif! Driver Ojol Ini Pasang Teknologi Canggih Ini untuk Ngobrol

- Rabu, 3 Juli 2019 | 16:00 WIB
Facebook/amanda.andono
Facebook/amanda.andono

Kesulitan berkomunikasi saat sedang berboncengan seringkali terjadi, hal ini juga sering dirasakan antara driver ojol dengan penumpangnya. Bahkan terkadang, baik driver ataupun penumpang sampai harus berteriak saat berkomunikasi dari atas motor.

Tapi, ada seorang driver ojol telah menemukan solusinya. Ia menyelipkan teknologi canggih di helmnya dan juga helm penumpangnya agar dapat berkomunikasi dengan lancar tanpa harus berteriak.

Awalnya, si penumpang bingung dengan alat tersebut. "Lah apaan nih Bang? Dijawab, Itu buat ngobrol biar aman, Bu. Ha? Ngobrol? Aman? Maksutnyaaah," cerita netizen bernama Amanda di akun Facebooknya.

Ia baru mengerti ketika sang driver memulai perjalanan. "Setelah gue pake helmnya n duduk dengan manis, eeh... terdengar suara si Babang dengan jelas mengalun di kuping gue: Mau lewat mana, Bu? Lah kageeet, itu suara dari mana? Baru gue nyadar, di helm si Babang juga nempel peralatan yang sama, sepertinya alat transmisi," tulis Amanda.

Alat ini tentu sangat membantu komunikasi antara driver dengan penumpang. Tidak perlu teriak-teriak lagi kalau ingin menanyakan sesuatu atau kalau ingin curhat pun komunikasinya bisa lancar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X