Presiden Joko Widodo Sampaikan Ucapan Terimakasih Kepada Tim Hukumnya

- Selasa, 2 Juli 2019 | 10:03 WIB
Antara/Nova Wahyudi
Antara/Nova Wahyudi

Joko Widodo mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim hukumnya yang sudah berhasil memenangkan sengketa hasil Pemilihan Presiden 2019 di Mahkamah Konstitusi. Ucapan terima kasih tersebut disampaikan oleh Jokowi di Istana Kepresidenan, Bogor dalam pertemuan tertutup.

Yusril Ihza Mahendra selaku ketua tim hukum Jokowi-Ma'aruf Amin menuturkan pertemuan antara Jokowi dan 33 tim hukumnya hanya untuk menjalin silaturhami.

"Kemudian juga didampingi oleh beberapa fungsionaris TKN (Tim Kampanye Nasional). Silaturahim saja dan melaporkan ke beliau bahwa kami telah melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan Pak Irfan tadi menyerahkan salinan putusan dari MK kepada pak Presiden Jokowi," ujar Yusril.

Jokowi juga mengucapkan terima kasih karena timnya sudah bekerja dengan maksimal untuk memenangkan gugatan yang diajukan oleh paslon 02, Prabowo-Sandiaga.

"Beliau mengatakan sangat senang karena tim lawyer bekerja sangat kompak dengan tenang, tidak emosional dan akhirnya dapat menangkan gugatan atau menolak gugatan Prabowo-Sandi, sehingga pak Jokowi tetap disahkan sebagai presiden. Cuma itu," ungkap Yusril.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X