DPRD DKI Pertanyakan Anggaran Seragam PNS Bernuansa Persija

- Rabu, 3 Juli 2019 | 17:06 WIB
Instagram/aniesbaswedan
Instagram/aniesbaswedan

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Muhammad Taufik, mempertanyakan skema anggaran dana yang bakal digunakan membuat seragam PNS bernuansa Persija. 

Taufik menyarankan agar Pemprov DKI mencari sponsor untuk merealisasikan proyek tersebut, daripada mengambil Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD).

"Saat ini masalahnya kan uangnya itu dari mana. Namun, bisa saja nanti ada perusahaan-perusahaan yang hobi bola menyumbang. Jadi seperti itu," kata Taufik. 

Taufik mendukung rencana Pemprov DKI membuat seragam PNS bernuansa Persija. Politisi Gerindra itu menganggap program yang dicanangkan tidak melanggar peraturan. 

"Ya tidak apa-apa. Saya setuju-setuju saja supaya ada rasa kepemilikan juga terhadap kesebelasannya. Saya pernah menjadi manajer bola di Jakarta Utara. Ada faktor kebanggaan juga punya klub sepak bola yang bagus," tutur Taufik. 

Di sisi lain, Anies belum memastikan besaran biaya pembuatan seragam PNS bernuansa Persija. "Untuk besaran biaya nanti harganya dan lain-lain sesudah jadi desainnya."

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X