Potret Pasangan Ini Bikin Hati Tersentuh

- Selasa, 6 Agustus 2019 | 13:19 WIB
Facebook/The Socio Jukebox
Facebook/The Socio Jukebox

Seorang netizen dengan akun Facebook bernama Socio Jukebox membagikan potret menyentuh. Foto ini memperlihatkan seorang wanita yang meletakkan kepalanya di bahu pria di belakang mobil bak terbuka yang sedang melaju.

"Some girls don't ask for castles. The shoulder is enough," tulis Socio Jukebox di akun Facebooknya.

Potret ini membuktikan bahwa uang tidak selalu bisa memberikan kebahagiaan. Meski hidup berkecukupan, nyatanya, cintalah yang dibutuhkan untuk bisa tetap bahagia. Banyak netizen yang tersentuh melihat potret pasangan ini.

Namun, tak sedikit pula yang mengkritiknya. Seorang netizen mengatakan bahwa tidak ada yang spesial dari foto ini.

"Tidak ada yang spesial dari foto ini. Mereka hanya miskin. Pecundang membagikan ini untuk menyembunyikan ketidakmampuan mereka membangun sebuah kastil atau melakukan sesuatu yang istimewa untuk orang yang mereka cintai," komentar netizen bernama Sheikh Miftahul Hasib.

Menanggapi hal tersebut, seorang netizen lainnya mengkritik Sheikh balik.

"Sayangnya tidak semua seperti kamu, semua orang tidak dilahirkan dengan sendok emas. Mungkin lelaki dalam foto itu bahkan tidak mampu membayar ini tetapi masih berhasil membawa keluarganya naik ke mobil itu. Cobalah berbahagia untuk orang-orang yang ada di bawah Anda," balas netizen tersebut. Bagaimana pendapatmu mengenai foto ini?

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X