Lima Destinasi di Selandia Baru Sesuai Kepribadian

- Rabu, 12 Juni 2019 | 12:14 WIB
Unsplash
Unsplash

Ada 5 rekomendasi tempat wisata yang bisa menjadi refrensi untuk masing-masing jenis traveller. Tentu tidak semua traveller memiliki kepribadian yang sama, ada yang tipe pembuat konten Instagram dan ada pula tipe pecinta budaya.

Lalu, apa saja destinasi wisata di Selandia Baru yang sesuai dengan kepribadian?

1. Tipe pembuat konten
Pada siang hari, kamu bisa melihat jernihnya air Lake Pukaki, yang terkenal sebagai latar belakang Lake-Town di film "The Hobbit: Desolation of Smaug". Pada malam hari, kamu dapat berkunjung ke Mount Cook dengan mengikuti tur Big Sky Stargazing di area Dark Sky Reserve. Tempat ini terkenal sebagai stargazing terbaik di dunia lho!

2. Tipe pecinta budaya
Jika kamu ingin mengenal budaya dan legenda Selandia Baru lebih dekat, kamu bisa datang ke Te Puia serta menyaksikan kapa haka (pertunjukan seni tradisional Mori) yang menampilkan kombinasi lagu, tarian, dan nyanyian dari berbagai kelompok kebudayaan.

3. Tipe senang berkendara
Kalau kamu memiliki banyak waktu dan ingin menikmati Selandia Baru secara kesulurahan, kamu bisa berkeliling menggunakan mobil, campervan atau motorhome. Kamu bisa memulai perjalanan dari Pulau Utara, berkendara melintasi Middle-earth untuk mengunjungi lokasi film "Lord of The Rings" sambil mempelajari budaya lokal.

4. Tipe anak kota
Beberapa traveller mungkin akan lebih senang berada di kota atau pusat perbelanjaan. Nah, Queen Street mungkin bisa menjadi solusinya. Ada produk branded hingga toko cendera mata disana.

5. Tipe menantang adrenalin
Kamu bisa mencoba skydiving di atas Lake Taupo, sky jumping dari Sky Tower di Aukland atau menelusiri Shotover River dengan jet boat sambil menikmati ngarai-ngarai yang menjulang serta batu-batu besar di sekelilingnya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X