Antisipasi Demo, TransJakarta Alihkan Sejumlah Rute

- Senin, 30 September 2019 | 09:11 WIB
Ilustrasi armada TransJakarta. (Instagram/@pt_transjakarta)
Ilustrasi armada TransJakarta. (Instagram/@pt_transjakarta)

TransJakarta kembali memberlakukan pengalihan sementara sejumlah rute terkait demonstrasi di depan Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (30/9).

Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi, Nadia Diposanjoyo, mengatakan ada lima rute TransJakarta yang dialihkan pagi ini.

"TransJakarta tetap akan melayani masyarakat untuk mengantisipasi dilakukan pengalihan rute sementara sampai situasi kondusif," kata Nadia.

Berikut pengalihan rute TransJakarta:

  1. Koridor 9 (Pinang Ranti-Pluit) sementara tidak melewati Halte Senayan JCC dan Slipi Petamburan dikarenakan adanya penutupan jalan.
  2. Rute 4A (TU Gas-Grogol) sementara tidak melewati Halte Senayan JCC dan Halte Slipi Petamburan dikarenakan adanya pentupan jalan.
  3. Rute T11 (Bundaran Senayan-Poris Plawad) sementara tidak melewati Halte Senayan JCC dan Slipi Petamburan.
  4. Rute 1F (Bundaran Senayan - Stasiun Palmerah) dan 1B (Tosari-Stasiun Palmerah) dialihkan rute terkait penutupan jalan di sekitar Gedung MPR/DPR. Untuk sementara tidak melewati halte Senayan JCC, DPR 1 dan DPR 2.
  5. Rute 3F (Gelora Bung Karno-Kalideres) sementara tidak melewati Halte Senayan JCC dan Halte Slipi Petamburan dikarenakan adanya penutupan jalan di sekitar MPR/DPR.

Sementara itu, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya juga mengalihkan arus kendaraan yang akan melintasi Jalan Gatot Subroto arah Slipi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X