Begini Kondisi Terkini Anak Buah Anies Baswedan Pasca Ditusuk di Kantornya 

- Rabu, 10 Februari 2021 | 18:15 WIB
Ilustrasi penusukan. (INDOZONE)
Ilustrasi penusukan. (INDOZONE)

Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta Gumilar Ekalaya menjadi korban penusukan orang tidak dikenal di kantornya sendiri di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Kepala Bidang Industri Pariwisata Dinas Parekraf DKI Bambang Ismadi menyebut, Gumilar ditusuk di bagian paha oleh pelaku. Namun, kini kondisinya dalam keadaan yang baik.

"Alhamdulillah nggak parah, secara umum (kondisi Gumilar) sehat," ucap Bambang saat dikonfirmasi, Rabu (10/2/2021).

Setelah mengalami penusukan, anak buah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan itu langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun, kini masih menjalani pemeriksaan untuk memastikan luka tusuk tersebut tidak berakibat fatal.

"Kayaknya sekarang masih di rumah sakit, masih diobservasi. Karena masih belum dijahit katanya, lukanya takut ada karat segala macam dari senjatanya itu," paparnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Gumilar ditusuk oleh pelaku ketika diterima di kantornya untuk membicarakan sesuatu hal. Namun tak disangka saat itu, pelaku langsung mengeluarkan senjata tajam.

Saat ini, pelaku yang berinisial RH tersebut telah berhasil ditangkap dan dibawa ke Polres Jakarta Selatan untuk didalami motif dari penusukan tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X