Hendak Isolasi Mandiri di Apartemen Jakarta Pusat, WN Jepang Ini Ditemukan Tewas

- Selasa, 9 Februari 2021 | 17:52 WIB
Ilustrasi mayat. (Pond5)
Ilustrasi mayat. (Pond5)

Seorang pria warga negara Jepang ditemukan tewas dalam sebuah kamar apartemen di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat. Korban ditemukan tewas setelah sebelumnya melakukan isolasi mandiri karena terinfeksi virus corona.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Sawah Besar, AKP Maulana Mukarom. Jasad korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia di dalam kamar apartemen tersebut pada Senin (8/2/2021) siang kemarin.

"Awal mula info dari saksi, teman dari korban almarhum yang dapat telepon dari almarhum, yang bersangkutan mengeluhkan sesak nafas," kata Maulana saat dihubungi wartawan, Selasa (9/2/2021).

Maulana menyebut hasil diagnosa korban terjangkit virus corona. Korban pun sempat melakukan isolasi mandiri di kamar apartemennya.

Saat melihat keadaan korban, rekannya menemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Saksi pun lantas menghubungi Satgas Covid untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.

"Sampai di apartemen saksi melihat almarhum tidak bernyawa langsung konfirmasi ke sekuriti dari Polsek Sawah Besar mendapatkan info kita langsung koordinasi dengan Satgas Covid untuk mengambil jenazah dengan cara protokol Covid," beber Maulana.

Korban diketahui merupakan manager sebuah restoran Jepang. Saat ini, jasad korban sudah diserahkan ke pihak keluarganya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X