The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Polri Masih Dalami Keterlibatan Munarman FPI dalam Jaringan Teroris
Pentolan Front Pembela Islam (FPI) Munarman. (Istimewa)
News

Polri Masih Dalami Keterlibatan Munarman FPI dalam Jaringan Teroris

Masih didalami.

Senin, 08 Februari 2021 19:08 WIB 08 Februari 2021, 19:08 WIB

INDOZONE.ID - Detasemen Khusus 88 Anti Teror (Densus 88 AT) Polri hingga saat ini masih mendalami keterlibatan pentolan ormas terlarang Front Pembela Islam (FPI) yakni Munarman dalam jaringan terorisme. Proses pendalaman pun masih terus dilakukan oleh Polri.

"Betul sekali tentunya ini semua masih didalami oleh Densus 88," kata Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono dalam konferensi pers di Mabes Polri, Jakarta, Senin (8/2/2021).

Mengenai video yang beredar terkait pengakuan anggota FPI sekaligus terduga teroris yang berhasil ditangkap, Polri masih mendalaminya.

"Terkait video tersebut ada atau tidaknya tindak pidana kita masih menunggu proses yang dilakukan Densus 88 Anti Teror," beber Rusdi.

Sekedar informasi, Densus 88 belum lama ini berhasil menangkap 19 orang terduga teroris di Makassar. Usut punya usut ke-19 teduga teroris tersebut juga bergabung dalam ormas FPI.

Satu dari belasan terduga teroris itu mengaku sempat dibaiat dan dihadiri oleh pentolan FPI Munarman. Terduga teroris tersebut sempat mengikuti acara-acara yang digelar FPI.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Yulia Marianti
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US