Momen Disaat Wanita ini Dijenguk Oleh Anaknya Saat Sedang Karantina, Teriak: Mama Turun

- Rabu, 21 Oktober 2020 | 23:01 WIB
Cuplikan video wanita yang tengah dikarantina dijenguk oleh anaknya. (photo/TikTok/@lidya_beng)
Cuplikan video wanita yang tengah dikarantina dijenguk oleh anaknya. (photo/TikTok/@lidya_beng)

Seperti yang kita ketahui, saat ini diberbagai negara tengah terjadinya pandemi COVID-19. Oleh karena itu, setiap orang harus mematuhi protokol kesehatan mulai dari menjaga jarak hingga menggunakan masker.

Disaat seseorang dinyatakan positif terpapar virus corona, orang tersebut harus melakukan karantina selama 14 hari di rumah sakit, agar tak menularkan kepada orang terdekat.

Baru-baru ini viral video yang memperlihatkan seorang wanita yang membagikan momen saat dirinya yang diduga tengah menjalani karantina dijenguk oleh keluarganya.

Hal tersebut diunggah oleh akun lidya_beng, Minggu (18/10) di TikTok yang memperlihatkan anaknya yang berkunjung, namun hanya bisa melihat dirinya dari kejauhan.

"Setelah berpisah selama masa karantina, akhirnya ada yang datang menjenguk, terus dia teriak mama turun," tulisnya pada unggahan tersebut.

-
Cuplikan video wanita yang tengah dikarantina dijenguk oleh anaknya. (photo/TikTok/@lidya_beng)

Karena masih dirawat, anaknya hanya bisa melihatnya dari bawah. Sontak video tersebut viral di sosial media hingga ditonton 750 ribu kali di internet.

Video tersebut pun bikin netizen mewek dan memberikan komentar semangat pada unggahan tersebut.

"Semangat kaka, Tuhan sembuhkan, percaya aja waktu Tuhan pasti yang terbaik, sekali lagi semangat kak," tutur akun kettrysembiring.

"Gabisa ngomong apa-apam soal anak kecil pasti mewek, sehat-sehat mbak, yang sabar adek ganteng," kata akun windasriyuniarti18.

"Semoga cepat sembuh, gak tega lihat anaknya kek gitu," ujar akun aniniapurnaa.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X