Resmi Masuk Islam, DJ Katty Ucap 'Alhamdulillah' dan Bahagia Buka Lembaran Baru Hidupnya

- Kamis, 29 Oktober 2020 | 11:42 WIB
DJ Katty Butterfly resmi memeluk agama Islam. (Instagram)
DJ Katty Butterfly resmi memeluk agama Islam. (Instagram)

DJ Katty Butterfly mengaku bahagia usai secara resmi memeluk agama Islam melalui bimbingan Gus Miftah pemilik Pondok Pesantren Ora Aji, Sleman, Yogyakarta.

Perasaan bahagia DJ Katty tersebut disampaikan melalui akun Instagramnya langsung yang menyatakan kalau dirinya telah membuka lembaran baru kehidupannya.

Ibu satu anak itu pun meminta doa supaya bisa konsisten untuk menjalankan ajaran agama Islam.

Tak lupa juga dia berterima kasi kepada Gus Miftah yang telah membimbingnya mencari jalannya sendiri untuk membuka lembaran baru hidupnya.

"Assalammualikum.. Alhmdllah di hari ulang tahun dut , dut mau membuka lembaran baru , alhmdllah dut sudah memeluk agama islam. dut sangat bahagia sekali, doakan dut istiqomah ya semuanya 29/10/2020 terimakasih @gusmiftah sudah membimbing aku," kata DJ Katty melalui akun Instagramnya seperti yang dikutip INDOZONE, Kamis (29/10/2020).

Sebelumnya DJ Katty Butterfly telah mengucapkan dua kalimat syahadat dengan lancar, yang menandakan kalau dirinya telah memeluk agama Islam.

Wanita bernama asli Poltee Kattarey asal Thailand itu mendapat bimbingan dari Gus Miftah saat mendeklarasikan dirinya memebluk Islam.

"Alhamdulillah 29/10/2020," tulis DJ Katty kepada followernya sambil mengunggah klip video seperti yang dikutip INDOZONE, Kamis (29/10/2020). 

Menggunakan stelan busana syari dan kerudung warna hitam, DJ Katty tampak duduk di samping Gus Miftah. 

Wanita itu kemudian melafalkan kalimat syahadat mengikuti apa yang diucapkan oleh Gus Miftah selama kurang lebih 51 detik.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

alhamdulillah???? 29/10/2020

A post shared by Djbutterfly36???????????????? (@dj_kattybutterfly36) on

Setelah mengucapkan syahadat dengan lancar Gus Miftah kemudian mengucapkan: “Alhamdulillahirabbil`alamin.”

Kemudian, dia memimpin doa bersama yang juga diikuti para santri.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X