The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Orang Terkaya Korea Selatan Lee Kun-hee Meninggal Dunia, Siapa Dia?
Lee Kun-hee (REUTERS/SAMSUNG ELECTRONICS)
News

Orang Terkaya Korea Selatan Lee Kun-hee Meninggal Dunia, Siapa Dia?

Senin, 26 Oktober 2020 12:15 WIB 26 Oktober 2020, 12:15 WIB

INDOZONE.ID - Orang terkaya di Korea Selatan bernama Lee Kun-hee meninggal dunia pada usia 78 tahun di Seoul, Minggu, 25 Oktober 2020. Jika kamu tidak tahu, dia salah satu pendiri dan Chairman Samsung Electronics.

Disebutkan bahwa Lee meninggal dunia dengan ditemani keluarganya, termasuk wakil ketua Samsung Electronics Lee Jae-yong, selaku anak laki-laki Lee Kun-hee.

Tak diketahui penyebab kematian dari bos Samsung tersebut, namun memang ia mengalami sakit jantung. Bahkan ia pernah terkena serangan jantung pada tahun 2014 lalu yang membuatnya menghindar dari publik.

Lee Kun-hee sendiri memiliki power yang cukup kuat di Samsung, apalagi dalam membangun Samsung hingga seperti sekarang ini. Terbukti dari teknologi TV serta peralatan rumah tangga lainnya yang sekarang begitu didominasi oleh Samsung.

Lalu, berapa harta yang didapat untuk ke-4 anaknya? Yang jelas sangat besar. Apalagi diketahui bahwa pajak yang ditanggung oleh pewaris sebesar Rp 137,9 triliun. Bayangkan saja berapa uang yang bakal diterima oleh pewaris?

Kemungkinan untuk ke depannya yang akan menjadi ketua Samsung Electronics adalah anaknya sendiri yakni Lee Jae-yong, hal yang cukup wajar mengingat Jae-yong adalah anaknya sendiri.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US