The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

 Detik-detik Pria Terjengkang saat Servis Laptop, Kursinya Dipindahkan Anaknya
Seorang pria terjatuh ketika kursi yang hendak didudukinya dipindahkan anaknya (Foto: Tangkapan layar @net2netnews)
News

Detik-detik Pria Terjengkang saat Servis Laptop, Kursinya Dipindahkan Anaknya

Kamis, 17 Desember 2020 19:29 WIB 17 Desember 2020, 19:29 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video rekaman CCTV yang dipasang di toko yang diduga menyediakan jasa perbaikan barang elektronik menunjukan peristiwa mengejutkan.

Dalam rekaman video, awalnya terlihat seorang pria datang ke sebuah toko elektronik bersama seorang bocah dan disambut oleh seorang penjaga toko yang kemudian disusul oleh satu penjaga lainnya. 

Selanjutnya pria tersebut menyerahkan barang berupa laptop yang dikeluarkannya dari tas yang disandangnya.

Laptop tersebut kemudian diperiksa oleh penjaga toko bersama satu temannya dan pria itu memperhatikan apa yang sedang dilakukan penjaga toko terhadap laptopnya sambil duduk di sebuah bangku yang disediakan untuk pelanggan toko itu.

Sementara itu sang bocah yang ikut bersama pria itu terlihat asik bermain tanpa peduli apa yang sedang dilakukan orang dewasa itu.

Terlihat pria tersebut masih fokus dengan laptopnya yang sedang diperiksa oleh penjaga toko. Bahkan ia turut membantu penjaga toko tersebut memeriksa sambil berdiri dari tempat duduknya.

Saat ia sedang sibuk bersama penjaga toko sambil berdiri memeriksa laptopnya itu, bocah berbaju hijau yang asik bermain tadi mendekat ke arahnya dan tiba-tiba menarik kursi yang tadinya diduduki pria tersebut.

Tidak ada yang menyadari aksi bocah kecil itu hingga akhirnya pria tersebut terjatuh ketika hendak kembali duduk di kursi yang sudah dipindahkan posisinya oleh bocah yang datang bersamanya itu

Peristiwa itu sontak membuat penjaga toko tertawa melihat kejadian yang dialami oleh pelanggannya itu. Bahkan seorang wanita juga tampak mendatangi ke arah meraka diduga penasaran dengan apa yang terjadi.

Video ini diunggah oleh akun instagram @net2netnews.

"#WARNINGJANGAN BAWA ANAK KE TOKO ALAT2 LISTRIK ! UNTUK DI PERHATIKAN ORANG TUA," tulis akun tersebut

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Dian Gunawan
JOIN US
JOIN US