The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Heboh Wanita Gunting Bendera Merah Putih, Mabes Polri Angkat Bicara
Tangkapan layar video viral wanita menggunting bendera merah putih. (Instagram/@polsekmagelangselatan)
News

Heboh Wanita Gunting Bendera Merah Putih, Mabes Polri Angkat Bicara

Kasus sedang diusut.

Rabu, 16 September 2020 17:06 WIB 16 September 2020, 17:06 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah video viral di sosial medaia menampilkan aksi pengguntingan bendera merah putih yang dilakukan oleh seorang wanita. Mabes Polri pun angkat bicara dan menyebut polres terkait tengah mengusut kasus tersebut.

"Adanya kasus di Jawa Barat tepatnya di Polres Sumedang. Kemarin memang kita melihat ada video yang beredar di medsos isinya kegiatan seorang yang melakukan pengguntingan terhadap bendera merah putih, itu viral," kata Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono dalam konferensi pers di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (16/9/2020).

Irjen Argo mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan masyarakat terkait kehebohan itu. Dia menyebut sudah ada beberapa orang saksi yang diperiksa oleh polisi dalam kasus ini.

"Penyidik dari Polres Sumedang sudah memeriksa tiga orang saksi yang kita periksa," beber Argo.

Argo menegaskan, jika kasus itu sendiri tengah diusut oleh Polres Sumedang. Polisi pun juga mengamankan barang bukti antara lain satu buah gunting warna hitam dan potongan bendera merah putih dan satu buah telepon genggam.

Seperti diketahui sebuah video berdurasi 29 detik viral di lini masa menampilkan aksi wanita paruh baya memotong kain berwarna merah putih. Diduga ada lebih dari satu orang dalam pembuatan video yang viral itu.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US