Viral Mobil Tabrak 3 Orang di Tanah Abang, Begini Kronologinya

- Senin, 14 September 2020 | 21:00 WIB
Tangkapan layar video kecelakaan di Tanah Abang. (Instagram/@infia_fact)
Tangkapan layar video kecelakaan di Tanah Abang. (Instagram/@infia_fact)

Sebuah mobil hilang kendali dan menabrak setidaknya tiga orang di wilayah Tanah Abang, Jakarta Pusat sore hari tadi dan viral di media sosial. Insiden itu menyebabkan ketiga korban mengalami luka-luka.

Dari video yang diterima Indozone menampilkan keadaan jalanan pasca terjadinya kecelakaan. Tampak beberapa orang dalam posisi tengkurap dan beberapa motor tampak dalam keadaan terjatuh.

Video viral itu pun juga diposting salah satunya di akun Instagram @infia_fact. Insiden itu terjadi sekitar pukul 17.30 WIB di Jalan KH mas masyur tepatnya di turunan layang Karet depan rumah makan padang, Tanah Abang, Jakarta pusat

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Lilik Sumardi membenarkan adanya insiden kecelakaan itu. Kecelakaan itu bermula dari melajunya sebuah mobil dari arah timur ke barat namun hilang kendali.

"Kronologinya mobil berjalan dari timur Ke barat sesampainya diturunan layang Karet hilang kendali menabrak pejalan kaki, gerobak dan beberapa motor yang sedang parkir dipinggir jalan," kata Kompol Lilik saat dikonfirmasi Indozone, Senin (14/9/2020).

Dugaan sementara, sopir mobil itu pun hilang kendali saat mengendarai mobilnya. Lebih jauh Lilik mengatakan ada sejumlah korban luka-luka akibat insiden itu dan para korban itu langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Korbannya ada tiga luka-luka dan sudah dilarikan ke rumah sakit," beber Lilik.

Lilik tidak menjelaskan secara pasti luka apa saja yang diderita oleh korban. Namun ketiga korban itu terdiri dari pejalan kali hingga pedagang.

"Korbannya ada pejalan kaki, pedagang ketoprak dan tukang parkir," kata Lilik.

Polisi sudah mengamankan barang bukti yang terdiri dari mobil pelaku dan STNK dari mobil itu sendiri. Polisi juga masih mengusut kasus kecelakaan lalu lintas itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INFIA - Fact (@infia_fact) on


Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X