The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Raffi Ahmad Janji Bakal Belikan Rumah untuk Merry, Asalkan...
Merry dan Raffi Ahmad. (instagram/@merryraffiahmad)
News

Raffi Ahmad Janji Bakal Belikan Rumah untuk Merry, Asalkan...

Rabu, 20 Mei 2020 14:40 WIB 20 Mei 2020, 14:40 WIB

INDOZONE.ID - Karier cemerlang yang diraih oleh Raffi Ahmad hingga saat ini, tak terlepas dari peran asisten pribadinya, Ahmad Sadili atau yang akrab disapa Meery.

Merry selalu mendampingi Raffi dari Raffi belum menikah hingga sekarang sudah berumah tangga dan memiliki anak. Kesetiaan Merry kepada Raffi membuat hubungan mereka menjadi begitu dekat.

Raffi bahkan menjanjikan sebuah rumah untuk Merry jika ia menikah. Hal itu diungkapkan Raffi, saat berkunjung ke kosan Merry.

Raffi Ahmad janji belikan rumahj
Merry, asisten Raffi Ahmad. (instagram/@merryraffiahmad)

"Kalau lu udah nikah, hadiah pernikahannya itu rumah," ujar Raffi, seperti yang terlihat dalam video di kanal YouTube Rans Entertainment pada Selasa (19/5/2020).

Awalnya, suami dari Nagita Slavina ini bertanya kenapa Merry sampai saat ini belum menikah. Padahal, usianya sudah 45 tahun.

"Kok lo belum beli rumah sih Mer?," tanya Raffi.

Mendapat pertanyaan itu, Merry langsung menagih janji Raffi yang berniat membelikannya rumah.

"Yah bos katanya mana (mau beliin rumah)?," tanya Merry balik.

Namun Raffi berdalih bahwa ia akan membelikan Merry rumah, jika ia sudah menikah.

belikan rumah
Merry bersama dengan tim Rans Entertainment. (instargam/@merryraffiahmad)

"Ya sabar, kan kalau lo sudah nikah gue beliin," kata Raffi.

Merry yang berada di sampingnya langsung menjawab bahwa seharusnya punya rumah dulu baru menikah.

"Orang mah punya rumah dulu baru nikah, jadi langsung tinggal masuk ke rumahnya. Enggak usah beralasan bos," jawab Merry.

Dalam kesempatan itu, Raffi mengatakan bahwa seharusnya di lebaran tahun ini, Merry sudah menikah. Raffi sendiri pernah mendengar bahwa Merry pernah menjalin hubungan dengan asisten Vega Darwanti bernama Mba Sugi.

Namun, hubungan keduanya terkendala restu anak Mba Sugi. Anak Mba Sugi mengaku tak ingin memiliki adik lagi, sementara Merry ingin punya keturunan.

Raffi yang tak ingin menyia-nyiakan kesempatan langsung menelpon Mba Sugi, yang suka dengan Merry.

"Tapi anak-anak kalau dikasih pengertian mba, dia juga bisa ngerti kali? Kamu nya saja kali yang ngga serius, bikang. Nih gue serius nih, ngga main-main nih," ujar Raffi.

Mba Sugi menuturkan bahwa anak-anaknya tak setuju jika ia menikah lagi.

"Anak-anak nggak setuju A, aku married lagi. Kalau Sugi rumah tangga, punya anak lagi nggak setuju. Sedangkan dari Merry kan, itu harus punya keturunan," jelas Sugi kepada Raffi.

Sugi pun tak lupa untuk mendoakan Merry agar mendapatkan jodoh sesuai yang diharapkannya.

"Tetap semangat untuk mencari jodoh yang terbaik yah," tutur Sugi.


 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US