Aurel Hermansyah Sindir Krisdayanti di IG, Raul Lemos Bicara Pansos Media Sosial

- Selasa, 26 Mei 2020 | 11:31 WIB
Kiri: Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos (Instagram/@krisdayantilemos). Kanan: Aurel Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah)
Kiri: Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos (Instagram/@krisdayantilemos). Kanan: Aurel Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Belum lama ini, heboh sindiran Aurel Hermansyah di Instagram ibunya, Krisdayanti. Aurel mengomentari salah satu unggahan foto Krisdayanti saat merayakan Lebaran bersama keluarganya.

"Minal aidin walfaidzin mi. Kabarin ya mi kalau udah ada waktu buat ketemu/Zoom juga enggak apa-apa kok," tulis Aurel pada kolom komentar.

Krisdayanti pun membalas komentar sang buah hati dengan ramah dan sangat terbuka.

-
Komentar Aurel dan Krisdayanti di akun Instagram (Instagram/@krisdayantilemos)

"@aurelie.hermansyah Anak mimi sayang, mimi, om dan adik-adik 'kan pintu rumahnya selalu terbuka untuk anak-anak mimi, Aurel & Azriel. Dengan senang hati Nak, alhamdulillah," balas Krisdayanti.

Balasan Krisdayanti itu kemudian dibalas lagi oleh Aurel Hermansyah dengan kalimat sindiran lantaran Krisdayanti tidak membalas pesan Whatsapp-nya.

"@krisdayantilemos oke mi nanti malam kita Zoom ya, soalnya WhatsApp aku enggak dibalas-balas kan mi," tulis Aurel.

Melihat komentar Aurel tersebut, suami Krisdayanti, Raul Lemos menyampaikan sebuah pesan tentang panjat sosial (pansos) lewat media sosial. Pesan tersebut disampaikan Raul Lemos di Instagram story pada Senin (25/5/2020).

“Si Maria ini lucu sekali. Kalau hal-hal yang berhubungan dengan pansos, komunikasi lewat sosmed untuk mencari simpati dan menyudutkan orang lain,” tulis Raul tanpa menyebutkan siapa sosok 'Maria' yang ia maksud.

-
Unggahan Raul Lemos bicara soal pansos media sosial di Instagram story (Instagram/@raullemos06)

“Kenapa enggak semuanya Anda lewat sosmed? Apa perlu aku yang capture semua dan dipublikasikan? Kesabaran itu ada batasnya," tulis Raul Lemos.

Unggahan Raul Lemos itu pun membuat netizen heboh. Banyak yang menduga jika pesan dari Raul Lemos tersebut ditujukan untuk Aurel Hermansyah karena sindirannya di akun Instagram Krisdayanti.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Rekomendasi

Terkini

X