Kakek Aslan yang Ngaku Dipaksa Ngemis oleh Istri Dapat Bantuan Kasur Baru dan Rp 6 Juta

- Selasa, 26 Mei 2020 | 18:57 WIB
Kakek Aslan Abdullah (70) tidur di kasur baru yang empuk. (Instastory @dellaoctavn)
Kakek Aslan Abdullah (70) tidur di kasur baru yang empuk. (Instastory @dellaoctavn)

Nasib kakek Aslan Abdullah yang videonya viral karena mengaku dipaksa mengemis dan dipukuli istrinya dan dimaki anaknya jika pulang tidak membawa uang, berakhir manis. 

Kakek 70 tahun yang lumpuh itu mendapatkan bantuan dari berbagai pihak, salah satunya dari selebgram Rachel Venya. Rachel memberikan bantuan sebesar Rp 6 juta untuk membayar biaya kontrakannya. Serah terima uang itu diwakilkan adiknya.

Selain uang Rp 6 juta, kakek Aslan juga diberi kasur baru yang empuk. Dalam video yang dibagikan akun @dellaovtavn, kakek Aslan tampak berbaring di kasur barunya.

-
Kakek Aslan berbaring di kasur baru yang empuk. (Instastory @dellaoctavn)

Sementara itu, melalui Instastory-nya Rachel Venya menulis kalau kabar yang mengatakan bahwa istri kakek Aslan sering memukulinya itu tidak benar. Kakek Aslan diduga melantur saat mengatakan demikian di dalam video yang viral sebelumnya.

-
Istri kakek Aslan ternyata tidak pernah memukulinya. (Instastory Rachel Venya)

Saat diberikan bantuan, istrinya bilang, "alhamduliilah. Rezeki gak terduga ya. Alhamdulillah gak disangka-sangka."

Sebelum mendapat bantuan, rumah kakek Aslan sempat didatangi banyak orang yang penasaran dengan kondisinya. Akun @dellaovtavn mengatakan, saking banyaknya yang datang, kakek Aslan menjadi ibarat objek wisata dan tontonan.

"Kasian juga, saat ini kakek dan pihak keluarga, harus terus menerus memberikan klarifikasi bagi banyak pihak yang datang. Kasian juga kalau kemudian dikejar2 kamera blogger dan tv. Jadi mohon dimaklumi. Kalau pun ada bantuan yg akan diberikan lain, bisa diserahkan melalui BBN," tulisnya di Instastory.
 

Sebelumnya video kakek Aslan viral di media sosial. Ia mengaku dipaksa mengemis oleh istri dan anaknya sendiri. Kalau tidak berhasil mendapatkan uang, kakek Aslan akan dipukul oleh istrinya dan dimaki-maki oleh anaknya serta diusir dari kontrakan.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @ratasiah, kakek Aslan ditanyai oleh seorang perempuan muda tentang apa yang dialaminya. Saking tak tahan lagi dengan perlakuan istri dan anaknya, kakek tersebut ingin nyawanya dicabut malaikat.

"Makan nasi gak bisa. Berak gak bisa. Saya udah gak kuat saya. Saya udah pengen mati aja. Saya udah gak kuat neng. Jalan aja udah gak kuat saya," katanya dengan suara parau.

   

"Bini saya anak saya orangnya sarap (gila). (Kalau anak saya) Ngata-ngatain tua, tolol, bego gitu doang. Saya minta ya Allah malaikat yang ada di atas langit, turunlah. Saya minta malaikat Izrail cabut saja nyawa saya," katanya lagi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOZONE - #KAMUHARUSTAU (@indozone.id) on

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X