Minta Maaf karena Bikin Gaduh, Ini Saran Dokter Tirta untuk Sarah Keihl

- Jumat, 22 Mei 2020 | 13:21 WIB
Kiri: dr Tirta. (Instagram/@dr.tirta) / Kanan: Sarah Keihl. (@sarahkeihl)
Kiri: dr Tirta. (Instagram/@dr.tirta) / Kanan: Sarah Keihl. (@sarahkeihl)

Setelah membuat heboh netizen karena video lelang keperawanan yang diunggahnya, Sarah Keihl pun akhirnya menyampaikan permintaan maaf melalui akun Instagram-nya.

Dalam permintaan maafnya, Sarah mengakui dirinya telah membuat kegaduhan. Dia juga mengaku membuat video tersebut hanya bercanda.

"Aku tujuannya sarkasme/bercanda, ada sebagian orang yang bertaruh hal yang paling penting di hidup mereka. Tapi ternyata sarkas yang aku bikin keterlaluan dan aku mohon maaf sebesar-besarnya. Aku gak maksud untuk melecehkan wanita dan aku juga gak bermaksud lelang keperawanan," tulis Sarah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @sarahkeihl on

Meski sudah meminta maaf, masih banyak netizen yang geram dan mengkritik aksi yang dilakukan Sarah. Dr Tirta pun juga memberikan komentarnya dan meminta Sarah untuk memberikan klarifikasi secara langsung bukan hanya melalui tulisan.

"Wis mbak, gini aja, kalo mbak mau bantu kita, edukasi sesuai arahan. Tindakan mbak membuat kegaduhan, sampe2 beberapa pihak berwajib japri saya untuk ingetin sampean," komentar dr Tirta di akun Instagram Sarah.

Dr Tirta juga menyebut bahwa apa yang dilakukan Sarah telah menimbulkan kegaduhan di kalangan masyarakat.

"Karena kami anggap mengganggu. Anda harus meminta maaf secara resmi, jangan via tulisan doank, karena anda membuat kegaduhan di negara Indonesia. Jangan buat gaduh. Demi engagement mulu," lanjutnya.

Hingga saat ini, Sarah masih belum mengungkapkan permintaan maafnya secara langsung. Sarah bahkan baru-baru ini mengumumkan bahwa dirinya ingin rehat dari medsos.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X