The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Penambahan Kasus Corona Terus Terjadi, Jubir Covid-19: Ini Jadi Beban Kita
Juru bicara penanganan Covid-19 Achmad Yurianto. (Foto: Capture Youtube BNPB Indonesia)
News

Penambahan Kasus Corona Terus Terjadi, Jubir Covid-19: Ini Jadi Beban Kita

Masyarakat diminta ikuti aturan pemerintah.

Senin, 25 Mei 2020 17:26 WIB 25 Mei 2020, 17:26 WIB

INDOZONE.ID - Kasus penambahan positif Corona atau Covid-19 terus bertambah. Pada hari ini, (25/5/2020), juru bicara penanganan Covid-19 Achmad Yurianto menyebutkan kalau terjadi penambahan sebanyak 479. Sehingga kini total menjadi 22.750 orang.

Mengenai jumlah tersebut, Yuri menyebutkan bahwa hal itu merupakan beban seluruh masyarakat karena penambahan kasus di Tanah Air masih terus terjadi.

“Saudara-saudara, ini lah yang menjadi beban kita, penambahan kasus masih terus terjadi,” ucap Yuri dalam video conference di BNPB, Jakarta, Senin (25/5/2020).

Oleh sebab itu, Yuri pun terus mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bergotong royong dalam menghadapi masalah pandemi ini, yakni dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Ia meminta masyarakat terus menerapkan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah, yaitu tidak bepergian, rajin mencuci tangan dengan sabun, serta menjaga jarak aman dengan orang lain.

“Kita yakin dengan kebersamaan, dengan saling gotong royong, bahu-membahu kita bisa menyelesaikan permasalahan ini. Diperlukan kepedulian yang lebih, diperlukan tenggang rasa yang lebih bahwa yang kita hadapi adalah masalah bersama, bukan masalah orang perorang,” paparnya.

Sekadar diketahui, pada hari ini penambahan kasus sembuh virus corona 240 orang, sehingga menjadi 5.642 orang, dan kasus meninggal 19 orang sehingga total menjadi 1.391 orang.


Atikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Sarah Hutagaol
JOIN US
JOIN US