Pesan Wanita Dua Anak kepada Suaminya yang Direbut PNS Pelakor: Karma Tak Semanis Kurma

- Minggu, 31 Mei 2020 | 09:30 WIB
Wanita dua anak dengan nama Facebook Ulies Chan menyampaikan pesan kepada suaminya soal hukum karma. (Foto: Facebook/Ulies Chan)
Wanita dua anak dengan nama Facebook Ulies Chan menyampaikan pesan kepada suaminya soal hukum karma. (Foto: Facebook/Ulies Chan)

Wanita dua anak dengan nama akun Facebook Ulies Chan tidak cuma membeberkan kekesalannya terhadap Dieke Novi Sari Handayani, PNS Puskesmas Arjuno yang diduga telah merebut suaminya. Dia juga mencurahkan kekecewaannya pada suaminya yang tega meninggalkan dirinya dan dua anaknya.

Ulies Chan mengatakan kalau dirinya telah menjadi istri yang setia dan berusaha menjadi istri yang baik selama sembilan tahun pernikahan mereka. 

"Dan kamu suami ku???? kenapa kamu tega lakukan itu pada kami.. Kenapa kamu tega lakukan itu denganku yang selalu menemani mu, sembilan tahun kita bersama tak pernah sedikitpun aku menuntut mu lebih, dengan jahat nya kamu pergi dengan nya???? berbagi kasih dengan dia???? apa kurang ku dimatamu? Kurang apa diriku!" tulis Ulies.

-
Tangkapan layar kedua percakapan antara si pelakor dengan suami seorang wanita dua anak yang direbut. (Foto: Facebook/Ulies Chan)

Ulies membeberkan kalau perselingkuhan suaminya terungkap pada bulan Ramadan lalu. Secara tidak sengaja dia membaca obrolan suaminya dengan Dieke di aplikasi pesan WhatsApp. Foto-foto percakapan itu lantas diunggahnya di Facebook.

"Sampai suatu hari di Ramadhan ini Allah yang Maha Baik memberikan petunjuknya, bertahun-tahun tak pernah aku punya bukti namun pagi itu dimudahkan diriku untuk membuka hpmu. Tak ada bukti screenshoot yang rapi, semua chat kalian harus ku foto secepat kilat supaya saat kamu terbangun posisi hp gak berubah disampingmu, agar kamu tak curiga dan bisa melanjutkan tidurnya sambil memelukku kembali.. Yaa mungkin wanita abdi negara itu tak tahu kalau pacarnya masih selalu pulang ke rumah dan tidur memelukku tiap malam," tulisnya.

-
Foto kemesraan antara si pelakor dengan suami seorang wanita dua anak yang direbut. (Foto: Facebook/Ulies Chan)

Pada bagian akhir curhatannya dia mengingatkan suaminya akan hukum karma yang mungkin akan datang.

"Yang dia tau proses cerai kita sedang berjalan dan ketakutan jadi yang kedua tak boleh dilakukan seorang PNS tampak mengusik ketenangannya. Kalau dia takut dihujat karena jadi orang ketiga seperti di serial drakor yang sedang viral, akupun tak pernah menyangka menjadi sosok tersakiti diserial itu... ????Aahh sudah lah tak usah ku ungkap semua tentang ku???? cukup sudah aku berbaik hati dengan mu???? sekarang ingat lah sayang karma itu tak semanis kurma!!!" tutupnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Motor Kepeleset, Dua Jambret Ditangkap di Monas

Senin, 18 Maret 2024 | 14:10 WIB
X