Unggah Chat Beri Apresiasi Kepada Kekeyi, Kevin Aprilio Dipuji Sang Ayah

- Jumat, 5 Juni 2020 | 21:01 WIB
Kevin Aprilio (kiri), ayahnya Addie MS (kanan). (Instagram/@addiems999).
Kevin Aprilio (kiri), ayahnya Addie MS (kanan). (Instagram/@addiems999).

Musisi Kevin Aprilio mengcover lagu Kekeyi yang berjudul 'Keke Bukan Boneka' bersama Widi. Sebelum mengcover tersebut, Kevin sempat meminta ijin lewat chat kepada Kekeyi. Bermula dari chat itu, berlanjut dengan obrolan hangat antara Kevin dan Kekeyi.  

Dalam chat tersebut, Kevin banyak memberika apresiasi kepada Kekeyi atas lagu yang ia buat. Sementara Kekeyi sempat curhat kepada Kevin dengan apa yang ia alami. 

"Keren lo lagumu asli. Bakat sih km bikin lagu," tutur Kevin dalam chat itu kepada Kekeyi

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kevin Aprilio (@kevinaprilio) on

Isi chat tersebut kemudian diunggah di akun Instagram miliknya. Unggahan itu kemudian menjadi sorotan netizen dan viral. 

Beberapa follower Kevin pun memberikan pujian kepadanya atas chat yang bersahabat dan positif tersebut. Pujian dari sang ayah Addie MS  atas apa yang ia lakukan.

"Bagus, Vin. Tumbuhkan terus empatimu. Dukung anak muda yg mau berkarya, dengan segala kekurangannya. Kita pun punya banyak kekurangan," ungkap Addie dalam kolom komentar postingan tersebut. 

Sebelumnya, Kevin Aprilio juga mendapat komentar positif dari netizen. Khususnya saat ia mengcover lagu tersebut bersama Widi Vieratalle. Komentar positif pun banjir dalam kolom komentarnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kevin Aprilio (@kevinaprilio) on

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X