Hore! Hari Ini Telkomsel Kompensasi Kuota Internet 5 GB & 100 Menit Nelpon Cuma Rp 1

- Kamis, 13 Agustus 2020 | 11:07 WIB
Ilustrasi provider Telkomsel (Indozone.id)
Ilustrasi provider Telkomsel (Indozone.id)

Pelanggan Telkomsel mendapatkan kompensasi buntut gangguan jaringan setelah terjadi kebakaran gedung Telkomsel di Pekanbaru mengakibatkan BTS induk di area Sumbagut ikut terbakar.

"Cek di *888*20# Paket 5 GB, Telfon 100 Menit dan 100 SMS harga Rp. 1 Hanya utk yg Sumatera. Kompensasi telkomsel down kemarin," tulis Dyank seorang warganet malalui aplikasi grup WhatsApp mengabarkan, Kamis (13/8/2020).

Menanggapi informasi kompensasi paket Telkomsel teman-temannya pun langsung memberitahu kalau mereka telah meregistrasi kompensasi itu manjadi paket data. Pasalnya hanya mengeluarkan uang 1 rupiah, dia sudah mendapatkan paket data 5 GB, kan lumayan.

"Aku udah dapat," jawab seorang teman Dyank.

-
Kompensasi Telkomsel

 

Berdasarkan keterangan tertulis pihak Telkomsel Kompensasi ini merupakan bentuk tanggung jawab Telkomsel karena sinyal yang sempat down, Selasa 11 Agustus 2020 lalu.

Saat itu terjadi kebakaran pada fasilitas Sentra Telepon Otomat (STO) Telkom di Pekanbaru yang berdampak pada sinyal di beberapa wilayah Sumatra seperti Aceh, Sumatra Utara, Riau dan Sumatra Selatan.

"Kejadian tersebut berdampak pada layanan panggilan suara dan SMS untuk sementara ini belum dapat digunakan, dan ada penurunan kualitas akses data di sejumlah wilayah Sumatra," ujar Vice President Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin melalui rilisnya.

Untuk mengaktifkan paket ini pelanggan cukup mengetikkan *888*20# di layar handphone.

Kemudian akan muncul tulisan, "Terimakasih sudah tetap setia bersama kami, nikmati paket special untuk anda Rp1 5GB 100 menit tsel dan 100 SMS tsel untuk 2 hari.

Ya, tidak hanya paket kuota, tapi juga pelanggan bisa menelpon 100 menit dan 100 SMS ke sesama Telkomsel.

Memang durasi kuota internet murah ini hanya untuk 2 hari saja. Tapi hal itu sudah cukup membuat pelanggan senang.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X