Editor Metro TV Tewas Dibunuh, Kekasih Ungkap Kejanggalan dan Perubahan Sikap Korban

- Minggu, 12 Juli 2020 | 10:02 WIB
News Video Editor Metro TV, Yodi Prabowo yang menjadi korban pembunuhah. (Istimewa)
News Video Editor Metro TV, Yodi Prabowo yang menjadi korban pembunuhah. (Istimewa)

Suci Fitri, kekasih Yodi Prabowo, editor Metro TV yang ditemukan tewas di pinggir Jalan Tol Jorr Ulujami berbicara banyak perihal kejanggalan sang pacar hingga hilang sebelum akhirnya ditemukan tewas.

Kepada wartawan, Suci menyebut akhir-akhir ini sifat Yodi sudah berbeda seperti ada hal yang ingin diceritakan namun terhalang. Yodi dan dirinya juga sempat berjanjian bertemu untuk menceritakan masalah Yodi.

"Memang sebelumnya kan dia habis libur empat hari, dua hari cuti, dua hari libur dan habis itu agak beda dia sikapnya. Saya juga kurang tahu, saya tanya ada apa? Belum mau cerita dia," kata Suci kepada wartawan, Minggu (12/7/2020).

Suci menyebut dia dan Yodi terakhir bertemu pada seminggu yang lalu dan omongan Yodi pun kerap ngelantur. Dalam kurun waktu itu, Yodi seakan-akan ingin bercerita namun seperti ada yang menahan dirinya untuk bercerita.

"Kayak orang pengen cerita tapi tuh ditahan. Kalau dia sih orangnya sama teman-teman orangnya pendiam, tapi kalau sama saya tipe bawel," ungkap Suci.

Pada Selasa (7/7/2020) Yodi meminta izin bekerja kepada keluarga seperti hari-hari biasanya dan juga ikut nongkrong bersama rekan-rekannya di Metro TV. Pada Rabu (8/7/2020) barulah Yodi tidak masuk ke kantor dan keluarganya mulai mencarinya.

Kemungkinan orang ketiga. 

-
Tim gabungan Polisi dan TNI melakukan evakuasi dan identifikasi jenazah editor Metro TV Yodi Prabowo di pinggir Tol JORR jalan Ulujami Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2020). (ANTARA/Laily Rahmawaty)

 

Suci sempat menanyakan prihal keberadaan Yodi ke rekan-rekannya di Metro TV, namun mereka menyebut Yodi sudah tidak masuk pada hari Rabu hingga akhirnya Yodi ditemukan tewas pada Jumat (10/7/2020). Suci juga mengungkap adanya pihak-pihak yang sakit hati terhadap Yodi, salah satunya sosok orang ketiga.

"Sempat ada orang ketiga yang suka sama dia, satu kantor. Mungkin karena dia sakit hati kali saya juga nggak tahu motifnya apa cuma belum banyak bukti. Aku tuh cerita teman almarhum dekat sama cewe ini ada kaya hal buruk yang buat pikirannya dia yang bikin nggak karuan itu," kata Suci.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X