Viral Cewek Datang ke Nikahan Mantan, Pengantin Wanita Mendadak Nangis di Pelaminan

- Kamis, 10 Desember 2020 | 11:00 WIB
Wanita datang ke nikahan mantan kekasih viral (Tiktok)
Wanita datang ke nikahan mantan kekasih viral (Tiktok)

Seorang wanita memutuskan untuk tetap hadir di pernikahan mantan pacarnya. Ia pun datang didampingi oleh temannya. Dengan mengenakan gamis bermotif bunga warna oranye dan kerudung cokelat ia hadir di pernikahan tersebut.

Ia naik ke pelaminan lalu berfoto bersama pengantin. Nampak pengantin pria merangkut istri dan mantan kekasihnya itu. Usai berfoto ia pun berpamintan kepada kedua pengantin. Ia bersalaman dengan mantan kekasihnya, lalu keduanya saling cium pipi kanan dan kiri, pengantin pria juga nampak memeluk mantannya tersebut.

Baca juga: Viral Guru Wanita Ajak Murid Laki-laki Makan Siang Bareng, Reaksi Muridnya Jadi Sorotan

Sementara pengantin wanita membalikan badannya ke belakang, ia nampak menangis lalu mengusap wajahnya dengan tangannya. Si pengantin wanita lalu bersalaman dengan mantan kekasih suaminya, lalu perempuan itu berlalu begitu saja turun dari pelaminan.

Video yang diunggah oleh akun Tiktok @ketty_ty tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebnyak 2,5 juta kali dan mendapat 93.400 likes serta 3.978 komentar dari para netizen.

"Sangat tidak menjaga perasaan seorang istri," kata seorang netizen.

"Saya yang lihatnya kok emosi ya," timpal yang lain.

"Sumpah aku geram banget lihatnya, semua istri pasti akan cemburu kalo suaminya dekat dengan wanita lain, meskipun hanya sebatas teman," kata yang lainnya.

"Mantannya sudah nikah ya jangan cipika cipiki lagi," kata netizen.

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X