Pasca Viral, Pengantin Wanita Histeris di Nikahan Akhirnya Pose Mesra dengan Suami Sah

- Selasa, 15 Desember 2020 | 10:35 WIB
Pasangan pengantin viral di medsos (Youtube/Denda Olivia)
Pasangan pengantin viral di medsos (Youtube/Denda Olivia)

Pasangan pengantin asal Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) Aolina Lestary dan Dedi membuat geger publik setelah video pernikahan mereka viral di media sosial.

Di hari bahagia keduanya, ada momen di luar dugaan terjadi dan menedot perhatian netizen. Pengantin wanita menangis histeris hingga pingsan saat melihat mantan pacarnya hadir di pernikahannya.

Baca juga: Pengantin Wanita Histeris saat Mantan Datang, Ternyata Baru Putus Pas Hari Lamaran

Sontak video tersebut ramai dan viral diberbagai platform media sosial seperti Youtube, Instagram, Facebook dan Tiktok. Pasca insiden tersebut, kedua keluarga sempat bersitegang. Sebab beredar kabar pengantin wanita, Olin sudah berstatus janda.

-
Pasangan pengantin viral (Facebook/Jen Su)

 

Namun akhirnya setelah melakukan rembuk dua keluarga, keduanya memutuskan untuk melanjutkan pernikahan tersebut. Olin dan Dedi bisa menerima satu sama lain dengan ikhlas pasca insiden tersebut.

Bahkan belakangan, foto-foto kemesraan keduanya beredar di media sosial. Foto tersebut diunggah oleh akun Facebook Jen Su. Dalam postingan Jen Su terlihat Oline dan Dedi berfoto bersama. Keduanya duduk berdekatan. Dedi nampak bersandar di pundah Olin.

Olin sendiri berpose senyum sambil menunjukkan jari peace ke arah kamera. Sementara satu foto menunjukan Dedi tengah mencium istri sahnya tersebut. 

-
Pasangan pengantin viral (Facebook/Jen Su)

Baca juga: Pasca Viral, Pengantin Wanita Histeris saat Mantan Datang di Nikahan, Akhirnya Minta Maaf

"Selamat kalian se Indonesia sebangsa dan selambe turah kena PRAAANK sama pengantin viral kita yg satu ini. Aku jaq endah," kata Jen Su dalam statusnya.

Para netizen pun turut berkomentar di postingan Jen Su tersebut, mayoritas mereka kesal dengan drama yang dilakukan oleh kedua mempelai.

"Dari awal gue bodo amat ma ni kisah. Intinya tetep bikin malu trus nora," kata seorang netizen.

"Wkwk daripada sekeluarga malu seluruh Indonesia makanya bilangnya prank strategi yang bagus pingsan sampek kayak gitu artis pura-pura pingsan gak segitunya maimunah," timpal yang lain.

 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X