The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Influencer Cathryn Li Jadi Korban Bully, Sempat Ingin Bunuh Diri karena Terlalu Depresi
Influencer cantik ini jadi korban bullying, sempat ingin bunuh diri. (Photo/Instagram/@cathrynli)
News

Influencer Cathryn Li Jadi Korban Bully, Sempat Ingin Bunuh Diri karena Terlalu Depresi

Senin, 15 Maret 2021 22:29 WIB 15 Maret 2021, 22:29 WIB

INDOZONE.ID - Seorang influencer cantik yang bernama Cathryn Li benar-benar mengalami minggu yang penuh gejolak sebelumnya ketika dia menjadi viral karena semua alasan yang salah.

Sebelumnya, ia membuat sebuah alasan kecil yang dianggap tidak masuk akal dalam sebuah acara bincang-bincang langsung setelah dia membaca beberapa komentar yang menghina dari pengguna Facebook.

Selama acara bincang-bincang, Andy Chan, seorang produser musik, dan penghibur menyanyikan sebuah lagu dengan pembawa acara lainnya sementara Cathryn duduk di meja dan mendengarkan.

Dia kadang-kadang membaca komentar saat mereka masuk, namun, wajahnya berubah ketika dia tampaknya menemukan komentar buruk yang ditujukan padanya.

Sementara itu, Cathryn Li belum lama ini mengunggah sebuah postingan ke akun Instagramnya di mana dia meminta maaf atas kehilangan kendali dan sikapnya yang memalukan.

Dia juga mengakui bahwa dia salah dan perlu meningkatkan kecerdasan emosionalnya. Kemarin, pada Minggu (14/3/2021), Cathryn memposting foto di Instagram-nya dengan terlihat luka dan noda darah di lehernya.

Baca juga: Berawal dari Hobi, Pelajar Ini Cari Uang Sampingan dari Bakat Menciptakan Mainan HotWheels

“Kemarin larut malam, saya sangat emosional dan berpikir untuk mengakhiri rasa sakit ini. Garisnya terlalu tipis dan putus, saat ini saya takut karena saya bahkan tidak bisa bunuh diri. Aku kacau secara emosional sepanjang malam," tulisnya.

"Ingin mengakhiri hidupmu butuh keberanian, dan ingin terus hidup butuh keberanian yang lebih besar, karena setiap gerakanku terus dilakukan,” tambahnya.

Dia juga menambahkan bahwa dia tidak sempurna, dia membuat kesalahan dan dia bukan 'Dewi' tetapi semua orang mengharapkan dia untuk menjadi sempurna sepanjang waktu.

unggahan
(Photo/Instagram/@cathrynli)

“Kadang-kadang saya membuat kesalahan, tidak dapat mengendalikan emosi saya, dan saya tidak dapat bernapas selama beberapa hari terakhir ini karena orang-orang terus mengkritik saya, seolah-olah mereka ingin saya mati. Beberapa orang bahkan menyangga diri tinggi-tinggi untuk menginjak saya, saya tidak dapat keluar dari situasi ini dan saya tidak memiliki jalan yang tersisa untuk dilalui," jelasnya.

"Saya hanyalah manusia biasa, saya masih bisa merasakan ketakutan, dan saya masih bisa merasa lelah, tidak peduli seberapa kuat hati itu masih bisa hancur," tambah dia.

Sejak postingan tersebut, Instagram Cathryn relatif sunyi tetapi pengguna Instagram telah mengirimkan kata-kata penyemangat dan bahkan memujinya karena kuat secara emosional.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M. Rio Fani
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US