Muncul ke Publik, Paranormal Ramal Nissa Sabyan Bakal Nikah dengan Ayus

- Senin, 15 Maret 2021 | 14:04 WIB
Ayus dan Nissa Sabyan (Instagram/Sabyan)
Ayus dan Nissa Sabyan (Instagram/Sabyan)

Di tengah kabar tak mengenakan karena dicap sebagai pelakor (perebut laki orang) hubungan rumah tangga Ayus Sabyan dengan Ririe Fairus, Nissa Sabyan muncul ke publik dengan single terbarunya.

Dalam video klip tersebut, Nissa tampak bersama dengan personel Sabyan lainnya, tak terkecuali dengan Ayus. Netizen pun langsung beramai-ramai menyerang kolom komentar akun Instagram Nissa Sabyan. Sebab hingga saat ini, Nissa Sabyan belum memberikan klarifikasi terkait masalah tersebut.

Baca juga: Beredar Postingan Lawas Nadya Arifta, Pacar Baru Kaesang, Ternyata Haters Jokowi

Paranormal Madam Rifdha meramalkan, Nissa Sabyan dan Ayus pada akhirnya akan menikah, namun ia tidak menyebut kapan waktunya. Sebab kedua keluarga menurutnya, hingga saat ini belum bisa menerima kondisi yang tengah terjadi saat ini. 

Namun, Nissa Sabyan dan Ayus akan memperjuangkan kisah cinta mereka agar bisa diterima oleh dua keluarga nantinya.

"Di sini mereka bakalan nikah tapi ngga sekarang jadi seperti mereka mengatur waktu, mengatur keadaan dan kesempatan. Karena keluarga dari pihak Nissa Sabyan dan pihak ayus masih belum bisa menerima keadaan masing2, jadi seperti menolak di antara kedua belah pihak, tetapi di sini mereka berdua bakal meyakinkan kedua keluarga agar mereka bersatu," kata Madam Rifda dikutip dari Instagram @mak_inpoh pada Senin (15/3/2021).

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X