The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Soal Mobil Penghancur Narkoba, Idham Azis: Polri Kayaknya Kere Sekali
Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis (Kiri) bersama jajarannya saat pemusnahan narkoba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (2/7/2020). (Dok Humas Polda Metro Jaya)
News

Soal Mobil Penghancur Narkoba, Idham Azis: Polri Kayaknya Kere Sekali

Polri selalu pinjam mobil penghancur narkoba ke BNN.

Kamis, 02 Juli 2020 14:37 WIB 02 Juli 2020, 14:37 WIB

INDOZONE.ID - Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis menyingung soal Polri yang belum memiliki mobil penghancur narkoba dengan kapasitas besar. Di hadapan Ketua Komisi III DPR RI Herman Hery, Kapolri mengakui selama ini pihaknya masih meminjam mobil penghancur narkoba milik BNN.

"Urusan nanti kita lapor Ketua Komisi III supaya kita juga punya mesin penghancur narkoba yang nggak pinjam-pinjam lagi gitu," kata Jenderal Idham di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (2/7/2020).

Dalam kesempatan itu, Kapolri menyayangkan jika pihaknya belum juga memiliki kendaraan penghancur narkoba dengan kapasitas yang besar. Sehingga, setiap kali kegiatan penghancuran, pihaknya harus meminjam kepada BNN.

"Saya dengar disini kita pakai mobilnya hanya 30 kg, kemudian kita bawa ke RSPAD, pinjam. Kok Polri ini kayaknya kere sekali, padahal bisa sebenarnya ngadain itu," papar Idham.

Narkoba,Kapolri,Narkotika
Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis saat pemusnahan narkoba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (2/7/2020). (Dok Humas Polda Metro Jaya)

Lebih jauh dia juga berharap jajaranya bersama BNN tetap solid. Dia menyebut masyarakat menaruh harapan besar terhadap Polri dan BNN dalam kasus pengungkapan narkotika.

"Bagaimanapun juga itu menjadi harapan masyarakat bangsa dan negara agar negara kita segera keluar dan terhindar dari peredaran narkoba ini," pungkas Idham.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US