Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Cerai, Ramalan Mbak You Terbukti

- Rabu, 1 Juli 2020 | 10:54 WIB
Laudya Cynthia Bella (Instagram/@laudyacynthiabella)
Laudya Cynthia Bella (Instagram/@laudyacynthiabella)

Setelah menjalani pernikahan selama dua tahun, Laudya Chyntia Bella dan Engku Emran memutuskan untuk bercerai. Dalam sebuah video di Insertlive, Bella mengungkapkan bahwa pernikahanya dengan pengusaha asal Malaysia itu sudah berakhir.

Mantan kekasih Raffi Ahmad itu mengaku sudah melalukan berbagai upaya untuk menyelamatkan rumah tangganya, namun tidak berhasil. Menurutnya, ini adalah takdir Allah yang harus ia jalani. Bella mengaku mendapat pelajaran berharga selama menjalani pernikahan dengan suaminya tersebut. Ia akan menjadikan pembelajaran tersebut untuk kehidupannya kelak.

Baca juga: Laudya Cyntia Bella dan Engku Emran Cerai, Mantan Istri Unggah Foto Buaya 

Lantas apa penyebab perceraian pasangan yang menikah September 2017 tersebut?

Beberapa waktu lalu, Bella pernah memposting foto bersama sang suami dengan keterangan foto yang menyebut hal itu adalah postingan terakhir bersama suaminya. Sebab banyak yang ingin memiliki suaminya tersebut. Ia seakan menyindir para pelakor yang ingin merebut suaminya.  

Peramal, Mbak You juga pernah meramalkan pasangan tersebut pada 2018 lalu. Dalam sebuah tayangan, Mbak You menyebut pasangan tersebut tidak akan bertahan lama. Pernikahan keduanya akan mulai banyak masalah sejak satu tahun pernikahan.

Baca juga: Merinding, Seorang Bocah Difoto Ibunya Ternyata di Belakangnya Ada Sosok Ini

Menurut Mbak You, permasalahan dalam rumah tangga keduanya ada pada sang suami yang dikenal playboy. Sementara totalitas istri tidak dihargai. Padahal yang membawa keberuntungan dan rejeki dalam rumah tangga tersebut adalah istrinya.

Beberapa hari lalu, mantan istri Engku Emran, Erra Fazira terlihat mengunggah gambar buaya dan kucing di feed Instagram miliknya. Di bawah foto buaya ada tulisan "keluar lepak dengan member", sementara pada gambar kucing ada tulisan "balik rumah ngada isteri". 

Baca juga: Penampakan Ular Raksasa Viral di Medsos Ditonton 24 Juta Kali, Netizen: Merinding!

Ia seakan membandingkan sikap suami di dalam dan di luar rumah. Di luar rumah suami nampak seperti buaya, namun saat di dalam rumah seperti kucing.

"Kaum adam. Ye ker macam ni?? Kaum pompuan...Setuju ke?? Saya rasa macam adaaaa "sikit" laaa.. kan ? Kannn??," tulis Erra Fariza dalam keterangan fotonya.

Postingan tersebut dikaitkan dengan sosok Engku Emran. Netizen berspekulasi bahwa ia tengah menyindir mantan suaminya.  

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X