Video Rekaman CCTV saat Mobil Alphard Via Vallen Dibakar, Pelaku Lari ke Sawah

- Rabu, 1 Juli 2020 | 14:21 WIB
Pembakar mobil Alphard Via Vallen terekam CCTV. (Foto: Istimewa)
Pembakar mobil Alphard Via Vallen terekam CCTV. (Foto: Istimewa)

Pedangdut koplo Via Vallen membagikan video rekaman CCTV saat mobil Alphard miliknya dibakar oleh orang berinisial P, di akun Instagram-nya, Rabu (1/7/2020). Dalam keterangan video Via menjelaskan kalau mobil diparkir di samping rumah karena garasi mobilnya dipakai untuk syuting.

"Jadi karena garasi mobil belakang di pake acara, semua mobil di keluarkan dan di parkir di samping rumah," kata Via.

Sekitar setengah jam sebelum mobilnya dibakar, Via masih sempat mengunggah story proses syuting di garasi belakang rumahnya. Rencananya, begitu selesai, mobilnya akan dimasukkan kembali ke garasi.

Pelaku terbilang nekat melancarkan aksinya karena saat itu masih banyak orang mondar-mandir.

"Tapi blm sampai selesai bongkaran, jam 3:13 pelaku berusaha masuk ke area mobil dan berhasil membakar mobil di jam 3:19 (padahal di area garasi masih banyak orang mondar mandir keluar) Posisi sy pun masih ngereview videonya," lanjut Via.

Dalam kondisi panik ketika kobaran api yang melahap mobilnya membesar, Via masih sempat mengkhawatirkan rumah kucingnya dan juga rumah tetangganya.

"SAYA PANIK, krn api ke arah RUMAH KUCING dan di samping rumah masih banyak rumah tetangga juga. Saya takut apinya kemana mana," katanya.

Via mengaku sengaja memvideokan kebakaran mobilnya dan membagikannya ke instastory dengan tujuan supaya petugas pemadam kebakaran dapat bertindak cepat dan tidak menganggap dirinya iseng ketika memberitahu melalui telepon.

Via sendiri sudah menelepon petugas pemadam kebakaran namun datangnya terlambat.

"Makanya sy sampe melakukan siaran langsung di IG dengan tujuan agar PMK cepat datang ( agak kuatir laporan by phonenya di anggep iseng, krn di jam mereka tidur)," katanya.

Tak cuma membakar mobil, pelaku juga meninggalkan pesan bernada mengancam di dinding tembok dekat mobilnya dibakar. Tulisannya, menurut Via, tidak terlalu jelas, tapi ada bagian kata berupa "Mati kalian".

"Maaf jg untuk semua media, krn kemarin sy blm bisa berkomentar apa apa. Kemarin sy masih bingung dengan apa yg sudah terjadi, krn jg ada tulisan bernada ancaman di tembok rumah yg cm bisa di baca di bagian kata 'Mati Kalian'. Terimakasih untuk kepolisian, PMK dan semua pihak yang sudah membantu. Semoga tidak ada lagi kejadian seperti ini dikemudian hari," imbuh Via.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ???????????? ???????????????????????? (@viavallen) on

Pelaku Sakit Hati

Adapun tersangka pembakar mobil Alphard Via Vallen, P, ternyata memang benar sakit hati seperti dugaan yang beredar sebelumnya. Warga Sumatera Utara itu sakit hati karena sangat ingin ketemu idolanya, namun keinginannya tak terpenuhi.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X