Sadis! Karena Cemburu, Suami Tega Bacok Tangan dan Kaki Istri Hingga Putus 

- Sabtu, 4 Juli 2020 | 12:07 WIB
Ilustrasi kasus pembacokan. (INDOZONE).
Ilustrasi kasus pembacokan. (INDOZONE).

Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terjadi di wilayah Tambun, Kabupaten Bekasi. Seorang suami tega membacok tangan dan kaki istrinya hingga putus hanya karena dibakar rasa cemburu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan insiden itu terjadi pada Kamis (2/7/2020) lalu sekitar pukul 00.38 WIB. TKP kejadian terletak disebuah rumah kontrakan di Perum Papanmas Kavling Santunan, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

"Kronologis kejadianya saat itu korban ada di TKP dan datang pelaku kemudian pelaku marah dengan korban karena merasa cemburu dengan korban," kata Kombes Pol Yusri kepada Indozone, Sabtu (4/7/2020).

Cek cok mulut pun terjadi antara pasutri itu. Pelaku yang gelap mata langsung menganiaya korban menggunakan batu hingga helm dan sempat membuat korban tersungkur.

"Pelaku merasa belum puas menganiaya korban dan pelaku mengambil sebuah golok untuk membacok korban, namun korban berusaha untuk menangkisnya dengan kedua tangannya," papar Yusri.

Aksi penganiayaan itu pun terus berlangsung. Ketika korban sudah tak mampu lagi melawan, pelaku membacok tangan dan kaki istrinya.

"Pelaku semakin kesal dan membacok pergelangan tangan dan kaki korban hingga pergelangan tangan sebelah kanan korban terputus dan kaki korban sebelah kanan mengalami bacokan," kata Yusri.

Anak korban yang mengetahui insiden itu langsung berteriak meminta tolong hingga membuat pelaku melarikan diri. Korban saat ini masih menjalani perawatan intensif di RSUD Bekasi.

Untuk pelaku sendiri polisi masih melakukan pengejaran. Anak korban pun juga sudah melaporkan kasus itu ke Polsek Tambun.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X