Kenang Kegiatan Bersama Ibu, Pangeran William Kunjungi Pusat Tunawisma saat Lockdown

- Rabu, 6 Januari 2021 | 18:02 WIB
Pangeran William mengunjungi pusat tunawisma. (Photo/Daily Star)
Pangeran William mengunjungi pusat tunawisma. (Photo/Daily Star)

Pangeran William mengunjungi organisasi amal tunawisma sebagai kejutan selama penguncian masa pandemi Covid-19, 27 tahun setelah dirinya pertama kali mengunjungi pusat tersebut bersama Putri Diana, ibu dari Pangeran William.

Duke of Cambridge itu dikabarkan mengunjungi pusat tunawisma tiga kali sebelum Natal dan membantu mengemas makanan serta mendistribusikan makanan kepada orang-orang di sana.

-
Pangeran William bersama Pangeran Harry dan Putri Diana saat mengunjungi pusat tunawisma 27 tahun lalu. (Photo/Daily Star)

Seperti dilansir dari The Mirror, Rabu (6/1/2021) Pangeran Inggris yang berusia 38 tahun tersebut juga mengajak penghuni tunawisma berbincang dan mengajak bekerja bersama tim relawan lain untuk menyiapkan makanan hangat.

Baca juga: Mengagumkan! Tunawisma Ini Bangun Kabin Kayu dari Bahan yang Ditemukan Selama Pandemi

Pada 27 tahun lalu, Pangeran Harry dan William dibawa ke The Passage saat remaja bersama mendiang ibu mereka, Putri Di, yang juga duta besar organisasi tersebut. Kunjungan pertama William dilakukan pada tahun 1993.

-
Pangeran William mengunjungi pusat tunawisma. (Photo/Daily Star)

"Kami sangat senang menyambut Pelindung Kerajaan kami, Duke of Cambridge, sebagai sukarelawan selama penguncian kedua, di mana dia membantu menyiapkan dan mengirimkan bingkisan makanan kepada klien kami dalam keadaan darurat dan proyek akomodasi reguler," kata Mick Clarke, Kepala Eksekutif amal tunawisma.

"Relawan adalah, dan akan selalu menjadi, darah kehidupan organisasi kami," tambahnya.

Selain itu, Pangeran William juga menghabiskan waktu di dua proyek perumahan sambil menjadi sukarelawan untuk amal, termasuk Montfort House dan Passage House Assessment Center.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X