Siswa 7 Tahun Ini Ditampar Gurunya karena Menangis, Bibir Terluka dan Bengkak

- Jumat, 9 April 2021 | 19:09 WIB
Bocah ini ditampar gurunya karena menangis. (Photo/Facebook/Info Roadblock JPJ/POLIS)
Bocah ini ditampar gurunya karena menangis. (Photo/Facebook/Info Roadblock JPJ/POLIS)

Seorang siswa Standar Satu mengalami luka di bibirnya setelah ditampar oleh seorang guru sekolah agama di Kulai, Johor, Malaysia pada Senin (5/4/2021).

Ibu dari bocah tersebut yang bernama Ida Sofea Mohamed (34) mengungkapkan kekecewaannya setelah guru membenarkan tindakannya dengan mengatakan bahwa putranya terus menangis.

Dilansir dari Kosmo Online, Jumat (9/4/2021), dia menjelaskan bahwa guru laki-laki itu diyakini telah kehilangan kesabaran sebelum menampar wajah putranya.

“Ketika saya membawanya kembali dari sekolah dan dia membuka masker wajahnya, saya melihat ada darah dan mulutnya bengkak. Saat diperiksa, ada yang memar di mulutnya dan satu sisi pipinya bengkak,” kata Ida.

Baca juga: Kejam! Pria Ini Meninggal Usai Dipaksa Lakukan 300 Squat karena Langgar Jam Malam Covid-19

"Malam itu saya membawanya ke klinik untuk mendapatkan obat untuk membius mulutnya yang bengkak agar dia bisa makan seperti biasa," tambah dia.

Keesokan harinya, ibu dua anak itu menghadang sang guru, yang mengaku telah menampar anaknya.

“Saya juga kecewa dengan jawaban kepala sekolah yang hanya mengatakan 'sudah terjadi',” ujarnya.

“Menurut saya, kepala sekolah sebagai pemimpin perlu lebih profesional dengan berjanji bahwa hal seperti itu tidak akan terulang lagi,” ungkapnya sekaligus kecewa dengan jawaban dari kepala sekolah.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X