Briptu SS Banting Anak Kucing ke Parit Anggota Brimob Polda Sumut, Mabes Sebut Tak Sengaja

- Jumat, 6 November 2020 | 11:15 WIB
Anggota Brimob banting anak kucing dari Polda Sumut. (Instagram)
Anggota Brimob banting anak kucing dari Polda Sumut. (Instagram)

Kasus seorang pria berseragam diduga anggota Brimob Polda Sumatera Utara melempar anak kucing ke parit jadi perhatian Mabes Polri. Insiden ini disebut perbuatan tidak sengaja.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Awi Setiyono membenarkan Briptu SS membuang kucing ke dalam parit karena kesal dengan hewan tersebut.

“Kita sudah tanyakan apa motifnya. Yang bersangkutan tidak sengaja,” kata Awi di Mabes Polri, Kamis,(5/11/2020).

Menurut Brigjen Awi, Briptu SS, kata Awi saat itu sedang bertugas jaga dan tengah makan sore hingga tiba-tiba makananannya direbut kucing lalu yang bersangkutan kesal lalu melempar kucing tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

???????????? . YESSS TEMPAT DINAS OKNUM PELAKU PELEMPARAN DEDEK EMPUS MALANG INI SUDAH KAMI KETAHUI! . Amithofo kurang dari 24jam identitas, pangkat dan tempat dinas oknum kasar ini sudah kami kantongi berkat bantuan team kami . Kami akan langsung ke tempat dinasnya dan akan bertemu dengan Ketua Regunya . Setelah bertemu dengan Ketua dan Oknum maka dengan mudah kami ketahui siapa yg merekam dan memposting pertama kali dan semua akan kami proses . Mohon doa, dukungan dan bantu kawal kasus ini ya teman-teman semua agar kasus ini terang benderang dan TIDAK ada lagi oknum yg semena-mena pada dedek empus, Amen! . Terima kasih my great team, kerja ringkas dan cepat ????

A post shared by Yayasan Sarana Metta Indonesia (@christian_joshuapale) on

Insiden yang tidak pantas ditiru itu terjadi pada 30 September 2020, hingga saat itu tak sadar kalau perbuatannya tersebut direkam oleh rekannya.

“Waktu makan sore saat dia jaga, makanannya direbut oleh kucing. Yang bersangkutan kesal dan membuang kucing itu ke parit,” ujarnya.

Viral viedeo pria berseragam Brimob banting anak kucing

Sebelumnya diberitakan tengah viral video yang memperlihatkan aksi tega seorang pria yang melempar anak kucing ke dalam selokan. video berdurasi 13 detik viral di Instagram.

Video itu menjadi perbincangan setelah diviralkan oleh akun Instagram @christian_joshuapale.

Pria yang melemparkan anak kucing tersebut terlihat memakai seragam Polri. Tidak butuh waktu lama, akun ini menyebut bahwa tempat dinas pelaku pelemparan anak kucing tersebut sudah diketahui.

"Amithofo kurang dari 24jam identitas, pangkat dan tempat dinas oknum kasar ini sudah kami kantongi berkat bantuan team kami. Kami akan langsung ke tempat dinasnya dan akan bertemu dengan Ketua Regunya," tulis akun Instagram @christian_joshuapale, Kamis (5/11/2020).

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X