Heboh Polwan Digerebek Suami Tengah Indehoy di Kamar Hotel Bersama Pria, Diam Tak Berkutik

- Rabu, 31 Maret 2021 | 10:54 WIB
Polwan digerebek suami selingkuh viral (Tiktok)
Polwan digerebek suami selingkuh viral (Tiktok)

Jagat media sosial dihebohkan oleh video penggerebekan sejoli di sebuah kamar hotel hingga video tersebut viral di medsos. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @nenk_update pada Rabu (31/3/2021).

Dalam video tersebut terlihat suami mendapati istrinya yang merupakan anggota Polsek Pati tengah bersama seorang pria di dalam kamar hotel. Polwan yang mengenakan hijab kuning dan celana jeans robek itu nampak mendorong suaminya keluar kamar hotel.

Baca juga: Viral Janin Meninggal Dunia di Dalam Kandungan karena Ibu Minum Rumput Fatimah

"Ajeng Riani Putri binti Supriyono dan Muhamad Maligai bin Sudiran. Dua tahun berselingkuh. Perselingkuhan sudah jelas," kata suaminya.

Melihat hal itu, Polwan tersebut marah dengan melarang kamera handphone mengambil gambarnya. Lalu ia mendorong suaminya keluar kamar. 

"Sudah cinta kan, mari kita buktikan. Diselesaikan di kantor," kata suaminya lagi.

Sementara pria yang menjadi selingkuhannya nampak diam tak berkutik. Pria berkemeja merah itu diketahui juga merupakan anggota polisi di wilayah Kabupaten Pati.

Tak lama datang petugas polisi berseragam lengkap langsung mengamankan tas milik pria selingkuhan dan menggiring keduanya keluar dari kamar hotel untuk dibawa ke kantor polisi.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X