Jenazah Selebgram Pontianak Syifa Kamila Teridentifikasi, Foto Pernikahannya Bikin Sedih

- Rabu, 20 Januari 2021 | 15:16 WIB
Andi Syifa Kamila, penumpang Sriwijaya Air SJ-182 bersama suaminya (Tiktok)
Andi Syifa Kamila, penumpang Sriwijaya Air SJ-182 bersama suaminya (Tiktok)

Penumpang Sriwijaya Air SJ-182, Andi Syifa Kamila berhasil diidentifikasi jasadnya oleh tim DVI Polri. Identitas milik almarhumah juga ditemukan oleh tim penyelam di dasar laut berupa Surat Izin Mengemudi (SIM) A.

Jenazah pun diserahterimakan ke pihak keluarga yang berdomisili di Pontianak, Kalimantan Barat. Sosok almarhum dikenal sebagai selebgram dan juga makeup artist (MUA) terkenal di Pontianak. Skill-nya dalam bermake-up disukai oleh para pengantin. Tak heran banyak calon pengantin mempercayakan makeup hari pernikahan mereka kepada Syifa Kamila.

Baca juga: Penghormatan Terakhir untuk Jenazah Copilot Sriwijaya Air, Netizen: Kapten Afwan di Mana?

Namun perjalanan Syifa dari Jakarta ke Pontianak rupanya menjadi perjalanan terakhirnya. Ia meninggal dunia dalam kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ-182. Usai jenazah teridentifikasi, keluarga pun membagikan kabar duka tersebut melalui media sosial dan meminta seluruh keluarga dan yang mengenal alamrhumah untuk mendoakan kepergiannya.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @vhnnyyysrdwmntr diperlihatkan foto-foto prewedding Syifa Kamila dan suami. Nampak keduanya Syifa memeluk suaminya dari belakang. Keduanya nampak mesra dan tersenyum ke arah kamera.

Baca juga: Jenazah Pramugari Sriwijaya Air Tiba, Isak Tangis Pecah, Netizen Salfok ke Meja Prasmanan

Begitu juga video pernikahan keduanya turut diunggah oleh akun Tiktok tersebut. Terlihat Syifa Kamila mengenakan gaun pengantin berwarna putih, sementara suaminya mengenakan setelan jas berwarna putih. Resepsi pernikahan keduanya digelar pada malam hari. 

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 1,8 juta views dan mendapat banyak komentar dari para netizen. Mereka pun ikut sedih melihat foto dan video pernikahan almarhum.

"Nangis banget woy, pacaran dari 2012-an mereka kayaknya. Baru nikah belum dua tahunan," kata seorang netizen.

"Merinding sumpah," timpal yang lain.

"Semoga Yudi, ibunya Syifa dan keluarga besar Syifa diberikan kekuatan dan ketabahan," tulis seorang netizen.

"Nyeseknya masya Allah," kata netizen lain.

"Tenang  di surga ya kak," balas yang lainnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X