Viral Cewek Digoda Para Lelaki dan Berontak, Netizen Salfok ke Wajah si Cewek

- Rabu, 18 November 2020 | 16:43 WIB
Wanita digoda para lelaki viral (Tiktok)
Wanita digoda para lelaki viral (Tiktok)

Jagat media sosial dihebohkan oleh sebuah video yang diunggah oleh akun Tiktok @hlubhlub. Dalam video tersebut terlihat seorang pria berjaket hitam dan bercelana jeans nampak tengah menggoda seorang wanita.

Pria itu mencoba memeluk wanita yang mengenakan baju cokelat dan rok hijau. Namun wanita tersebut berusaha berontak tak mau dipeluk oleh pria tersebut. Wanita itu nampak mendorong pria itu dan mundur ke belakang untuk menghindar.

Baca juga: Viral Cewek 10 Bulan Tak Alami Haid, Datang ke Dokter Kandungan, Hasilnya Bikin Kaget

Sementara di sekitar mereka ada seorang anak perempuan yang tengah bermain handphone, hanya melihat aksi pria itu. Belum diketahui secara pasti di mana lokasi tersebut terjadi. 

Video tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 7,8 juta kali dan mendapat banyak komentar dari para netizen. Mayoritas mereka tidak paham dengan maksud dari video itu. Mereka menduga wanita itu mengalami pelecehan seksual dari pria itu.

Namun banyak juga dari mereka yang salah fokus (salfok) dengan wajah wanita dalam video tersebut yang nampak sangat putih. Warna putih tersebut kontras dengan warna kulitnya. Sementara diatas kening wanita itu ada kertas cukup besar menempel.

-
Wajah wanita yang putih bikin salfok

Baca juga: Anak Perempuan Ini Sukses Bikin Ayah dan Pelakornya Bercerai, Tersenyum Puas!

"Bedaknya berlayer-layer ya bund," kata seorang netizen.

"Anjir itu bedaknya," timpal yang lain.

"Tebel amat bedak," kata yang lainnya.

"Itu bedak apa tepung kanji ya," ujar netizen.

 

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X