Tagar #Anies4PresidenRI2024 Trending, FPI Sebut sebagai Bentuk Dukungan

- Rabu, 18 November 2020 | 16:21 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Jagat media sosial kini tengah diramaikan dengan #Anies4PresidenRI2024. Bahkan di Twitter tagar tersebut telah menjadi trending topic dengan kurang lebih 6 ribu cuitan.

Dilihat pada akun Twitter DPP Front Pembela Islam (FPI) juga mengunggah cuitan yang menyertakan tagar tersebut, serta menuliskan 'Guncang Istana'.

Dalam cuitan tersebut, akun DPP FPI juga mengunggah foto Anies Baswedan yang terlihat tengah melakukan salat, dan terdapat ayat Al-Insyirah.

Ketika dimintai konfirmasi mengenai tagar tersebut, Sekretaris Bantuan Hukum DPP Front Pembela Islam (FPI), Aziz Yanuar, menyebutkan bahwa hal itu adalah bentuk dukungan atas perlakuan tidak adil terhadap Anies.

 

 

BACA JUGA: Anies Diperiksa Polisi, Wagub DKI Riza: Pak Gubernur Tidak Marah

"Itu sebenarnya dukungan atas perlakuan tidak adil terhadap Pak Anies dalam kasus yang saat ini sedang ramai," ungkap Aziz kepada Indozone, Rabu (18/11/2020).

Menurut Aziz, atas apa yang menimpa Anies, yakni salah satunya diperiksa pihak kepolisian, maka FPI menilai bahwa mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu adalah sosok yang mengayomi.

"Dan qadarullah Pak Anies juga santun, baik, mengayomi dan berjiwa pemimpin. Sah saja jika siapapun angkat topi terhadap beliau dan hormat serta ingin beliau jadi pemimpin," terangnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X