Bejat! Ayah di Aceh Setubuhi Anak Kandung Sampai Hamil

- Jumat, 26 Maret 2021 | 11:15 WIB
Ilustrasi. (Istimewa)
Ilustrasi. (Istimewa)

Sungguh bejat yang dilakukan oleh AI (50). Pria asal Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Aceh tersebut tega menghamili anak kandungnya yang masih berusia 13 tahun.

Al sendiri sudah diamankan oleh polisi tiga hari yang lalu dan saat ini tengah menjalani pemeriksaan.

"Kasus ini sudah ditangani. Pelaku sudah diamankan. Mohon waktunya, dalam waktu dekat ini akan kami rilis," kata Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto melalui Kasubbag Humas Salman Alfarisi, Kamis (25/3/2021).

Informasi yang dihimpun, kasus tersebut terungkap setelah dilaporkan oleh perangkat desa seminggu lalu setelah sang ibu mengetahui anaknya hamil dengan usia kehamilan memasuki bulan ke enam.

Demi menutupi aib tersebut, korban dibawa ke rumah kerabatnya di Kecamatan Kuta Makmur, Kabupaten Aceh Utara. Saat ini, korban sudah melahirkan. Korban juga sudah ditangani Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Lhokseumawe.

Berdasarkan keterangan korban, dirinya dihamili ayah kandungnya. Korban sempat menyembunyikan kehamilan tersebut hingga aib perbuatan ayahnya diketahui pada usia kandungan enam bulan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X