The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Panas! Denny Siregar Tiba-tiba Sebut Pengikut HRS Goblok Berjamaah, Katanya: Gada Otaknya
Denny Siregar (Twitter); HRS dan para pendukungnya ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha)
News

Panas! Denny Siregar Tiba-tiba Sebut Pengikut HRS Goblok Berjamaah, Katanya: Gada Otaknya

Sabtu, 27 Maret 2021 17:59 WIB 27 Maret 2021, 17:59 WIB

INDOZONE.ID - Pegiat media sosial Denny Siregar tiba-tiba menyinggung soal para pendukung Habib Rizieq Shihab (HRS) di Twitter.

Denny menulis cuitan di Twitter, "Liat pendukung Riziek kayak gitu semua..Amit2 kalo mereka nanti kuasai Indonesia. Bisa goblok semua orang dibuatnya.."

Tak cuma itu, Denny juga menyebut bahwa para pengikut Rizieq bukan dibangun dari logika berpikir, keilmuan, dan kesadaran diri.

"Tapi lewat fanatisme dgn gambar2 di baliho, dogma2 bahwa dia ulama dan cucu Nabi dan yang melawannya neraka tempatnya. Hasilnya ? Ya kaya gitu, goblok berjamaah. Gada otaknya," katanya.

ist
Cuitan Denny Siregar. (Twitter)

Sebelumnya, Rizieq sendiri sebelumnya mengklaim bahwa ada teror oleh pasukan elite TNI selepas hajatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan pernikahan putrinya di kediamannya di Petamburan.

"Petamburan tempat tinggal saya didatangi oleh Pasukan Koopsus TNI (Komando Operasi Khusus TNI) yang terdiri atas tiga pasukan elite TNI, yaitu Kopassus AD, Marinir AL, serta Paskhas AU. Pasukan Koopsus ini tidak bergerak kecuali dengan perintah Presiden," demikian tertulis dalam eksepsi yang diterima Indozone.id dari eks Sekretaris FPI, Munarman.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Abul Muamar
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US