Dikira Nikah Enak, Cewek Ini Akhirnya Cerai, Suami Sibuk Main HP dan Selingkuh

- Jumat, 26 Maret 2021 | 16:30 WIB
Wanita cerai karena suami selingkuh viral (Tiktok)
Wanita cerai karena suami selingkuh viral (Tiktok)

Seorang wanita menceritakan pengalaman pahitnya menjalani rumah tangga bersama sang suami. Pernikahan yang mereka jalani akhirnya berujung perceraian

Padahal sebelum menikah ia berpikir jika nanti menikah maka akan ada teman diskusi, finansial juga akan berubah karena dibantu suami. Selain itu ia juga mengira akan mendapat nafkah sebagai istri dan uang dapur yang beda lagi. 

Baca juga: Viral Hotel Angker di Malang, Cewek Ini Malah Datangi, Alami Kejadian Aneh

Namun nyatanya setelah pernikahan, ia justru didiami oleh suaminya, sebab sang suami sibuk main handphone dan kumpul-kumpul dengan teman-temannya. Suaminya lebih menomorsatukan temannya.

Tak berhenti sampai di situ, sang suami juga menggunakan narkoba dan selingkuh dengan wanita lain. Saat istri bekerja, suaminya di rumah sibuk chat dan video call dengan para wanita.

Dan yang membuatnya semakin kesal, sang suami kerap membentaknya dan suka sekali minta dibelikan pulsa. Hingga akhirnya keduanya pun bercerai. Si suami rela bercerai demi teman-temannya.

"Ekspektasi terlalu tinggi," tulisnya dalam keterangan video.

Video yang diunggah oleh akun Tiktok @ajengarieeest tersebut viral di Tiktok dan mendapat banyak komentar dari para netizen.

 

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X