Panas! Bu Kades Rini Kusmiyati Tak Ngaku Main Serong: Suami Saya Selingkuh Duluan

- Senin, 29 Maret 2021 | 16:13 WIB
Bu Kades Wotgalih Rini Kusmiyati (kanan) menuduh suaminya duluan yang punya selingkuhan. (YouTube)
Bu Kades Wotgalih Rini Kusmiyati (kanan) menuduh suaminya duluan yang punya selingkuhan. (YouTube)

Kepala Desa Wotgalih, Rini Kusmiyati (38 tahun) akhirnya angkat bicara soal kabar yang menyebut dirinya main serong dengan stafnya yang bernama Salam (35 tahun).

Ia membantah bahwa dirinya selingkuh atau punya hubungan spesial dengan Salam.

Perihal kabar bahwa ia selingkuh yang tersebar luas saat ia digerebek berduaan bersama Salam di sebuah rumah warga pada hari Minggu (21/3/2021), juga ia sebut tidak benar.

Ia mengatakan, bahwa saat itu ia dan Salam sedang membahas urusan pencairan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) berupa beras untuk warga desanya.

Ia mengaku, bahwa selama ini, Salam yang menjabat sebagai Kepala Seksi Pelayanan di kantor desanya memang bertugas untuk menangani urusan pencairan bantuan tersebut.

Ia pun lantas membuat laporan pencemaran nama baik ke Polres Pasuruan Kota. Ia datang didampingi dua orang penasihat hukumnya.

Yang dilaporkannya bukan suaminya, melainkan akun-akun media sosial yang menyebarkan foto seorang wanita telanjang dada dengan narasi bahwa itu adalah dirinya.

"Itu bukan foto (foto telanjang dada) saya itu, Pak. Pencemaran nama baik itu. Itu gak benar itu, itu palsu," ujarnya kepada wartawan, Sabtu (27/3/2021).

Rini mengakui, bahwa hubungannya dengan suaminya, Eko Martono, memang tidak baik-baik saja. 

"Sudah pisah ranjang 6 bulan," katanya.

Saat ditanya apakah ia masih cinta pada suaminya, Rini blak-blakan sudah tak cinta lagi. Ia menyebut bahwa suaminyalah yang justru selingkuh duluan.

"Enggak (cinta) lagi. Pertama-tama itu kan Pak Eko yang selingkuh duluan. Saya gak mau punya suami selingkuh," ujarnya.

Rini menyebut bahwa rumah di mana ia dan Salam digerebek bukan rumah Salam, melainkan rumah seorang teman Salam.

"Itu bukan rumah kosong. Itu rumah ada penghuninya. Pemilik rumah yang menyilakan saya dan Pak Salam masuk. Terus saya digerebek," katanya.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X