Pilu Bocah 2 Tahun Meninggal di Gendongan saat Menemani Ibunya Mengemis

- Selasa, 1 Desember 2020 | 17:18 WIB
Ibu menangis saat tahu anaknya di gendongan meninggal. (Istimewa)
Ibu menangis saat tahu anaknya di gendongan meninggal. (Istimewa)

Seorang bocah berusia dua tahun meninggal saat menemani ibunya mengemis. Saat itu, ibu balita tersebut sedang mencari rezeki di wilayah Pasar Bantar Gebang, Kota Bekasi, Jawa Barat. Balita itu meninggal di dalam gendongan ibunya.

"Ketika korban digendongan ibunya dibawa mengemis di Pasar Bantar Gebang tiba-tiba anak tersebut terdiam diduga meninggal dunia," kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andar, (27/11/2020).

Pada awalnya, ibu balita tersebut tidak sadar kondisi anaknya kritis. Saat mengetahui sang anak tidak bernapas lagi, ia pun berteriak histeris dan membuat warga lain ikut panik.

Baca juga: Memilukan, Masih 2 Tahun, Bayi Ini Sudah Harus Operasi Jantung, Butuh Bantuan Darah AB

Sebelumnya, balita tersebut sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun, nyawanya ternyata tidak bisa terselamatkan lagi.

Rupanya, balita tersebut selama ini sedang sakit. Karena tidak ada yang menjaga, ia pun terpaksa membawa anaknya mengemis.

Ibu balita itu sendiri terpaksa mengemis karena kondisi ekonominya yang sulit. Dia membawa anaknya mengais rezeki agar tetap bisa memantau kondisi anaknya yang sedang sakit. Namun, takdir berkata lain. Bocah mungil tersebut justru kembali ke Yang Maha Kuasa setelah dua tahun hidup bersama ibunya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X