Jelang Pilgub Jakarta, PAN Siapkan Sejumlah Kader Mulai dari Pasha Ungu & Eko Patrio

- Jumat, 19 Februari 2021 | 16:52 WIB
PAN tunjuk Pasha Ungu dan Eko Patrio untuk Pilgub DKI Jakarta. (photo/Instagram/@pashaungu_vm/@ekopatriosuper)
PAN tunjuk Pasha Ungu dan Eko Patrio untuk Pilgub DKI Jakarta. (photo/Instagram/@pashaungu_vm/@ekopatriosuper)

PAN sudah mulai mengambil langkah untuk persiapan Pilgub DKI Jakarta. Sejumlah nama dari kader internalnya sudah disiapkan, seperti Eko Patrio, Bima Arya, Desy Ratnasari, Pasha Ungu & Zita Anjani.

Ketua DPP PAN Saleh Daulay mengatakan, nama-nama kader PAN tersebut dinilai berhasil dalam berkarier di dunia politik. Untuk itu, kehadiran mereka dalam panggung Pilgub DKI Jakarta diharapkan memberi warna dalam iklim demokrasi. Apabila terpilih nantinya, mereka bisa memajukan DKI Jakarta.

"Kami yakin kader-kader PAN tersebut sudah memiliki pengalaman yang cukup. Mereka maju bukan hanya sekadar maju. Kalau diminta maju, pastinya sudah punya tekad membawa perubahan," kata Saleh, Jumat (19/2).

Meski demikian, Saleh menyebut pihaknya saat ini tengah fokus melakukan konsolidasi nasional, yakni melakukan musyawarah wilayah dan musyawarah daerah.

Ia berharap konsolidasi tersebut selesai pada akhir Februari ini. Setelahnya, DPW-DPW akan segera melaksanakan musyawarah cabang. Dan secara paralel, DPD-DPD akan melaksanakan musyawarah ranting di seluruh Indonesia.

"Kegiatan konsolidasi ini dilaksanakan dan dikoordinir oleh DPP. Fokusnya memang masih ke sana. Sejauh ini, insya Allah berjalan lancar dan baik," tandas dia.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X