Pilot Athira Farina Alami Kecelakaan Saat Berlibur di Bali, Mobil Hangus Terbakar

- Rabu, 17 Februari 2021 | 10:12 WIB
Athira Farina alami kecelakaan maut saat berlibur ke Bali (Instagram/athirafarina)
Athira Farina alami kecelakaan maut saat berlibur ke Bali (Instagram/athirafarina)

Athira Farina yang berprofesi sebagai pilot, belum lama ini mengalami insiden kecelakaan saat dirinya tengah berlibur ke Bali. 

Hal tersebut disampaikannya melalui unggahan di akun Instagram pribadinya @athirafarina, yang memperlihatkan dirinya saat dirawat di rumah sakit. 

Tak hanya itu, dalam unggahan tersebut Athira Farina juga memperlihatkan mobil yang dikendarainya saat insiden hangus terbakar

Berdasarkan keterangan pada unggahan tersebut, Athira Farina menyebut bahwa kecelakaan itu terjadi saat dirinya bersama teman-temannya sedang berlibur di Nusa Penida, Bali

Ia tidak mengetahui secara pasti bagaimana kronologi kecelakaan tersebut, lantaran dirinya saat itu sedang tertidur di kursi penumpang. Ia kemudian terbangun karena benturan yang sangat keras. 

Ia bersama teman-temannya pun langsung bergegas keluar dari mobil. Dan beruntung mereka selamat sesaat sebelum mobil tersebut meledak dan terbakar habis. 

"aku kecelakaan di nusa penida waktu lagi liburan, kalau di tanya gimana kronologinya pun aku gatau, karena posisinya aku lagi tidur duduknya di baris kedua yang nyetir temanku, aku kebangun karena ada benturan sangat keras. kejadiannya cepet banget dan aku buru2x keluar mobil, alhamdulillah aku dan teman-temanku keluar mobil dengan selamat sebelum mobil itu terbakar habis," tulis Athira Farina dalam keterangan unggahan tersebut, seperti dikutip Indozone Rabu (17/2/21).

Pilot kelahiran 7 Januari 1992 itu juga menyebut, berdasarkan informasi yang diketahuinya mobil tiba-tiba mengeluarkan asap saat di jalan turunan, dan tidak bisa dikendalikan hingga akhirnya menabrak pohon. 

"info terakhir yang aku dapat, pada waktu kejadian mobil tiba-tiba keluar asap saat jalan turunan dan ga bisa di kendalikan, lalu mobil menabrak ke pohon," tulisnya. 

Wanita yang sempat dijodohkan dengan El Rumi ini pun juga mengungkapkan, bahwa dirinya hingga saat ini masih sangat syok dan tengah menjalani perawatan di rumah sakit yang ada di Jakarta. 

"alhamdulillah, sekarang aku sudah kembali ke jakarta dan mendapatkan perawatan. Kalau sekarang di tanya gimana kondisinya, jujur masih shock banget, masih ga percaya," tulis Athira Farina.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X