Ajun Perwira Akan Kembali Diperiksa Polisi Setelah Jennifer Jill Ternyata Positif Narkoba

- Rabu, 24 Februari 2021 | 18:16 WIB
Jennifer Jill dan Ajun Perwira. (Foto: Instagram/@ajunperwira)
Jennifer Jill dan Ajun Perwira. (Foto: Instagram/@ajunperwira)

Polres Metro Jakarta Barat sudah menerima hasil pengecekan rambut Jennifer Jill (JJ) yang hasilnya Jennifer positif mengkonsumsi narkotika. Langkah selanjutnya, polisi akan kembali melakukan pemeriksaan terhadap Ajun Perwira yang merupakan suami Jennifer.

"Kemungkinan kami akan mengambil keterangan lanjutan (ke Ajun Perwira)," kata Kanit 1 Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Arif Purnama Oktora kepada wartawan, Rabu (24/2/2021)

AKP Arif mengatakan pemeriksaan ini berkaitan dengan hasil tes rambut Jennifer. Polisi akan menggali keterangan lebih dalam terhadap Jennifer.

"Karena terkait hasil rambut ini positif sedangkan hasil keterangan sebelumnya yang bersangkutan sudah lama tidak menggunakan," beber Arif.

BACA JUGA: Hasil Tes Rambut Jennifer Jill Keluar, Polisi: Positif Methamphetamine

Sayangnya Arif tidak menjelaskan dengan detail kapan pihaknya akan memanggil Ajun Perwira untuk diperiksa. Sebab, polisi masih fokus terhadap hasil pemeriksaan rambut Jennifer.

Seperti diketahui, seorang publik figur wanita berinisial JJ alias Jennifer Jill diamankan Polres Metro Jakarta Barat pada 16 Februari 2021 kemarin di sebuah perumahan di Jakarta Utara. Dia diamankan terkait kasus penyalahgunaan narkotika.

Selain Jennifer, polisi juga sempat mengamankan suami dan anak Jennifer. Namun, suami dan anaknya hanya berstatus sebagai saksi.

Hasil pengecekan urine Jennifer menyebutkan jika Jennifer negatif mengkonsumsi narkotika namun, hasil pengecekan rambut hasilnya sebaliknya. Polisi sendiri sudah menetapkan Jennifer sebagai tersangka dalam kasus ini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X